Aaliyah Massaid Bocorin Aktivitas Rizky Febian dan Mahalini Usai Akad

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang kini statusnya resmi jadi pasangan suami-istri. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat pagi, 10 Mei 2024, di Raffles Hotel Jakarta. Acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja diadakan secara tertutup yang mana hanya dihadiri oleh kerabat dan sahabat terdekat saja.

Terpopuler: Fizzabela Bantah Jadi Orang Ketiga, Giring Nyesel Keluar dari Nidji

Salah satunya yang digaet menjadi bridesmaid adalah Aaliyah Massaid. Dalam balutan busana kebaya serba cokelat, Aaliyah Massaid telah memenuhi tugasnya hari ini sebagai bridesmaid dari pihak Mahalini Raharja. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Setelah akad nikah berlangsung, Aaliyah Massaid membagikan momen bersama pengantin baru tersebut untuk makan siang bersama.

Momen Romantis Rizky Febian dan Mahalini sebagai Pasutri: Doa dan Harapan untuk Masa Depan

"Biar gak mainstream, kita post ini dulu," tulis Aaliyah Massaid di Instagram Story, dikutip Jumat 10 Mei 2024.

Aaliyah Massaid Murka Saat Netizen Hujat Thariq Sok Ganteng

Kekasih Thariq Halilintar itu mengambil foto selfie bersama Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang baru saja resmi menikah.

Nampak Mahalini Raharja duduk di kursi makan dengan busana kebaya pernikahannya yang dikenakan saat acara akad tadi. Tetapi, Mahalini Raharja sudah melepas hiasan siger Sunda di kepalanya. Di samping Mahalini, ada Rizky Febian yang justru sudah terlihat sangat santai memakai kaus oblong berwarna putih.

"Makan setelah akad sama pasutri baru! Alhamdulillah," kata Aaliyah Massaid.

Sementara sahabatnya, Mahalini Raharja, sudah menikah dengan Rizky Febian, Aaliyah Massaid sendiri belum diketahui kapan akan segera menyusul. Belum lama ini, Thariq Halilntar memberikan sinyal seolah keduanya juga akan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun, belum ada kepastian mengenai hal itu.

Sementara itu, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja pun berjalan dengan lancar. Meski hubungan mereka di awal sempat menuai pro dan kontra lantaran perbedaan agama, namun akhirnya Rizky Febian bisa menunjukkan bahwa istrinya itu kini menjadi mualaf.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • Instagram thebridestory, Instagram axioo

Rizky Febian meminang Mahalini Raharja dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp10 juta dan logam mulia. Ia berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas tanpa kesulitan meskipun nama asli Mahalini Raharja terbilang cukup panjang.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Rizky Febian, mengutip video TikTok @cutiemozie_

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya