Tangan Rizky Febian Gemetar Saat Prosesi Ijab Kabul Sampai Menangis Bahagia

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024
Sumber :
  • Instagram @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menikah pada hari ini, Jumat, 10 Mei 2024 bertempat di salah satu hotel yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Acara bahagia itu dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. 

Sule Beri Pesan Kepada Rizky Febian dan Mahalini: Jangan Terpengaruh Media Sosial, Jaga Pernikahan

Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi didapuk menjadi saksi dalam acara pernikahan tersebut. Ia mengungkap, prosesi akad nikah berlangsung dengan lancar, Rizky Febian mengucap ijab kabul satu kali tanpa diulang. Scroll lebih lanjut.

"Lancar banget. Saya langsung bilang sah. Ijab kabulnya lancar dalam bahasa indonesia. Dan tadi menikahnya dalam tradisi sunda," kata Dedi Mulyadi ditemui usai prosesi akad nikah.

Kemewahan Perhiasan Mahalini di Pesta Pernikahan Rizky Febian

Diungkap Dedi, suasana pernikahan Rizky Febian dan Mahalini berjalan khidmat penuh haru dan air mata bahagia. Rizky Febian dan Sule juga menangis. 

Ini Pesan dari Ayah Mahalini untuk Rizky Febian

"Suasannya haru, nangis dong pasti. Pernikahan itu kan sakral ya. Selalu dalamnya diisi selain kebahagiaan juga tangisan. Tangisan dari kedua belah pihak, laki-laki maupun perempuan. Karena keduanya tidak memiliki ibu ya, baik a Iky maupun teh Mahalini," kata Dedi Mulyadi.

"Menangis (Rizky Febian dan Sule), kang Sule seorang entertaint di bidang komedi terutama, tetap nangis kakau nikahin mah," tambahnya.

Rizky febian dan Mahalini Resmi Menikah pada Jumat, 10 Mei 2024

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

Lebih lanjut, diungkap Dedi Mulyadi, saat proses ijab kabul berlangsung, tangan Rizky Febian gemetaran. Tidak bisa ditutupi, pelantun single Kesempurnaan Cinta itu merasa sangat bahagia.

"Pertama gemetar waktu ngucapinnya. Setelah mengucapkan ijab kabulnya masih tangannya gemetar. Tapi gemetarnya kan gemetar bahagia, bukan gemetar susah," kata Dedi Mulyadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya