Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Justin Bieber dan Hailey Baldwin.
Sumber :
  • Instagram/haileybieber

VIVA Showbiz – Hailey Bieber baru saja mengumumkan berita besar yang penuh suka cita dalam hidupnya. Hal tersebut karena ia dan suaminya, Justin Bieber sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Curahan Hati Keluarga Remaja Korban Pemerkosaan oleh Staf Kelurahan yang Belum Terungkap Hingga Kini

Hailey mengungkapkan kehamilannya di Instagram pribadinya, membagikan video pemotretan kehamilannya dan Bieber. Dalam unggahannya tersebut, Hailey tampil elegan mengenakan gaun renda berwarna putih. Sementara Justin Bieber, terlihat mengenakan jaket berwarna hitam yang dipadukan dalaman kaos berwarna putih.

Respons Mpok Alpa Saat Raffi Ahmad Siap Tanggung Biaya Persalinannya

Dalam unggahan tersebut, keduanya mengawalinya dengan klip pendek romantis sambil berciuman mesra. Bidikan lainnya memperbesar perut Hailey yang ditonjolkan pada gaunnya.

Oknum Staf Kelurahan Pondok Kacang Diduga Perkosa Wanita 17 Tahun Hingga Hamil

Perwakilan Hailey mengkonfirmasi kepada The Associated Press pada hari Kamis, bahwa Hailey sedang hamil enam bulan lebih. Dalam siaran persnya, rumah mode Yves Saint Laurent mengatakan video dan pemotretan tersebut berasal dari upacara pembaruan sumpah Bieber pada hari Kamis di Hawaii.

Hailey adalah putri aktor Stephen Baldwin, sementara Justin dikenal sebagai penyanyi sejak usianya 13 tahun dan kemudian menjadi sensasi pop dengan lagu-lagu hitsnya termasuk Baby, Love Me, dan Yummy.

Selain menjadi model, Hailey adalah pendiri lini perawatan kulit, Rhode. Tahun lalu, Justin terpaksa membatalkan sisa tanggal tur dunia Justice-nya di tengah pemulihan sindrom Ramsay Hunt, suatu kondisi yang dapat menyebabkan kelumpuhan pada wajah.

Penyanyi Kanada itu secara tak terduga naik ke panggung di Coachella bulan lalu untuk membawakan single hit tahun 2020 Essence, bersama Wizkid, dalam penampilan yang dibawakan oleh bintang Nigeria Tems.

Sumber mengatakan kepada TMZ tak lama setelah itu Hailey sedang hamil enam bulan lebih sedikit. Pada bulan Oktober, Hailey berbicara kepada GQ tentang menjadi sasaran rumor kehamilan. 

“Baru-baru ini, semua orang berkata, 'Ya Tuhan, dia hamil,' dan itu telah terjadi pada saya berkali-kali sebelumnya,” ungkap seseorang di media sosial.

“Ada yang bikin miris, Sial, aku tidak bisa kembung satu kali dan tidak hamil ? Bohong jika saya seperti ini, Oh, ya, saya tidak peduli . Ketika tiba saatnya hal itu benar, Anda—Anda, seperti di internet, akan menjadi orang terakhir yang mengetahuinya.”

Lebih lanjut Hailey mengungkapkan kegembiraannya menjadi orang tua suatu hari nanti: “Ini adalah sesuatu yang akan terjadi ketika hal itu terjadi,” katanya. “Dan sejujurnya, pada akhirnya, sangat lucu betapa banyak orang yang peduli. Biarkan saya melakukan apa yang ingin saya lakukan dengan tubuh saya dan kalian dapat melakukan apa yang ingin Anda lakukan dengan tubuh Anda dan biarkan saja.” dikutip VIVA.co.id dari Elle.com pada Jumat, 10 Mei 2024.

Reaksi Warganet

Unggahan potret yang dibagikan Justin Bieber pun sontak menuai berbagai reaksi warganet.

"Ahhhh air mata berlinang lagi," tulis Kendall Jenner dalam kolom komentar.

"I love you guys," kata Kylie Jenner

"Chillieee williesss, aku sangat mencintaimu," ujar Bella Hadid.

"Aku belum siap, ya ampun," tulis warganet. foto profil yesybiebs sayang bieber," seru lainnya.

"Senang sekali untuk kalian berdua!" ungkap lainnya.

"Aku sangat sangat bahagia untukmu," terang lainnya.

"Aku sangat mencintaimu berdua!!!!" tulis lainnya.

"Aku benar-benar ingin sekali melihat reaksimu saat dia memberitahumu tentang kehamilannya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya