Keluarga Enggan Bocorkan Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Rizky Febian dan Mahalini akan melangsungkan pernikahan pada hari Jumat, 10 Mei 2024. Sebelum acara tersebut digelar, Rizky Febian terlebih dahulu mengadakan acara pengajian pada hari Rabu, 8 Mei 2024, yang bertempat di kediaman sang ayah, Sule di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Sule Beri Pesan Kepada Rizky Febian dan Mahalini: Jangan Terpengaruh Media Sosial, Jaga Pernikahan

Saat ditemui, Deni Uwaw, paman Sule, mengungkap bahwa Sule dan Rizky Febian menangis dalam acara pengajian tersebut. Ayah dan anak itu merasa terharu dan bahagia. Scroll lebih lanjut ya.

"Betul nangis (Sule dan Rizky Febian), haru campur bahagia. Alhamdulilah rangkaian acara sampai hari ini dari tunangan (semunya lancar)," kata Deni ditemui usai acara pengajian tersebut.

Kemewahan Perhiasan Mahalini di Pesta Pernikahan Rizky Febian

Saat ditanya lebih dalam mengenai hari bahagia Iky dan Lini itu, Deni tampaknya belum mau banyak bicara. Ia tidak mau membongkar waktu dan tempat acara akad nikah itu digelar. Deni memohon maaf lantaran tidak bisa mengungkap hal tersebut.

Ini Pesan dari Ayah Mahalini untuk Rizky Febian

"Untuk akad nikahnya, tempat waktu mohon maaf mungkin tidak bisa saya sebutkan, mohon maaf. Waktu, tempatnya di mana mohon maaf," kata Deni.

Meski begitu, Deni menjelaskan bahwa Lini dan Iky akan menikah pada esok hari, Jumat, 10 Mei 2024. Keduanya akan mengusung konsep adat Sunda, sesuai daerah Rizky Febian dan kelurga berasal.

Rizky Febian dan Mahalini dalam upacara adat Mepamit

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja

"Nanti tanggal 10 Mei (akad nikah Rizky dan Mahalini). Akad nikah pakai adat sunda," kata Deni Uwaw.

"Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya gitu setahu saya ya," tambahnya.

Sebagai informasi, Pada tanggal 5 Mei 2024, Mahalini telah menggelar acara adat yakni upacara Dharma Suaka dan Mepamit. Upacara tersebut diselenggarakan di kediaman Mahalini yang berada di Bali. Rizky Febian dan Sule hadir lansung dalam acara tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya