Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Aktris Irish Bella, akhir-akhir ini ramai dijodoh-jodohkan dengan Abidzar Al Ghifari atau yang akrab dengan nama Abidzar. Diketahui, Irish sendiri saat ini telah resmi bercerai dengan Ammar Zoni. Banyak warganet yang menjodoh-jodohkan Iris dengan Abidzar.

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi, Irish Bella angkat bicara terkait dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Abidzar. Irish merespons santai hal tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya gimana atuh, namanya juga netizen," kata Irish Bella dikutip dari tayangan di channel YouTube, Kamis, 9 Mei 2024.

Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Sekali lagi, ibu dua anak itu tidak mau ambil pusing dan lebih memilih tersenyum saat mengetahui hal tersebut. Irish memaklumi netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya tersebut. 

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

"Lihat ada yang single sama single, suka main cocokologi. Ya kita mah senyumin aja, mau gimana," kata Irish Bella.

Pada saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik, ibunda dari Abidzar juga angkat bicara perihal anaknya yang dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella. Umi Pipik merespons santai hal tersebut.

Umi Pipik dan Irish Bella

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Ya lucu aja sih, kalau setiap orang dijodoh-jodohin, lucu aja. Cuma kan semua tergantung. Semua orang berhak menjodoh-jodohkan," kata Umi Pipik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Enggak lah (tidak merasa risih), kita anggap lucu-lucuan saja," tambahnya.

Tidak hanya Umi Pipik, Abidzar juga tampaknya merespons santai saat dirinya dijodoh-jodohkan dengan Irish Bella.  "Abi juga kalau ditanya ketawa-ketawa saja. Kata dia lucu banget netizen. Enggak (Abidzar tidak merasa risih), anaknya emang iseng jadi ketawa-ketawa aja. Nyantai banget," kata Umi Pipik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya