Keluarga Rizky Febian Ungkap Mahalini Sudah Mualaf, Sejak Kapan?

Mahalini
Sumber :
  • IG @mahaliniraharja

VIVA Showbiz – Perjalanan cinta Mahalini dan Rizky Febian akan memasuki jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan berlangsung pada hari Jumat, 10 Mei 2024.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Deni Uwaw yang merupakan paman dari Sule. Mahalini dan Rizky Febian akan mengusung adat Sunda dalam acara pernikahan mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Nanti tanggal 10 Mei (akad nikah Rizky dan Mahalini). Akad nikah pakai adat sunda," kata Deni Uwaw di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 8 Mei 2024.

Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

"Resepsi mungkin kolaborasi antara Sunda dengan Bali, rencananya gitu setau saya ya," tambahnya.

Rizky Febian dan Mahalini Resmi Menikah, Nathalie Holscher Komen Gini

Sebelum menikah dengan Rizky Febian, Mahalini juga sudah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Diungkap Deni, saat ini Mahalini sudah beragama Islam.

"Sudah (Mahalini sudah menjadi mualaf atau memeluk agama Islam)," kata Deni.

Deni juga mengungkap Mahalini secara sah sudah memeluk Agam Islam pada bulan Mei ini, tepatnya setelah prosesi adat Mepamit berlangsung pada 5 Mei 2024. Setelah melaksanakan acara adat itu, Mahalini kemudian memeluk agama Islam.

"Yang jelas Mahalini sudah mualaf bulan ini, pas sesudah Mepamit kemarin," kata Deni.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian

Sebagai informasi, pada tanggal 5 Mei 2024, Mahalini menggelar acara adat yakni upacara Dharma Suaka dan Mepamit. Upacara tersebut diselenggarakan di kediaman Mahalini yang berada di Bali. Rizky Febian bersama keluarga, khususnya sang ayah, Sule hadir langsung dalam acara tersebut.

Saat itu, Sule mengungkap jika Mahalini akan memeluk agama Islam atau menjadi mualaf dan sudah mendapat izin. 

"Bahwasannya Lini akan berpindah agama dan sudah diizinkan dan Lini sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami (Islam) nanti di Jakarta," kata Sule dikutip dari channel YouTube SL Media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya