Hard Gumay Ramal Artis Inisial A Tertangkap Kasus Narkoba Agustus 2024

Hard Gumay
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Beberapa waktu belakangan, kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan publik figur kembali jadi sorotan. Baru-baru ini, selebgram Chandrika Chika juga ditangkap di sebuah hotel di kawasan Setia Budi Jakarta Selatan, pada Senin 22 April 2024 lalu.

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian menyita rokok elektrik dengan cairan yang mengandung ganja. Chandrika dan lima orang lainnya juga menjalani tes urine dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka semua mengonsumsi narkoba jenis THC dan metamfetamina. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Hal yang tak kalah mengejutkan, kasus penyalahgunaan narkoba tidak hanya menyeret nama Chandrika Chika saja. Peramal kenamaan Hard Gumay menyebut akan ada kasus serupa di kalangan artis. Diungkapnya, bahwa akan ada aktor berinisial A yang akan kembali terseret kasus narkoba.

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

"Tahun ini bukan hanya Chandrika Chika tapi ada sosok lagi yang kemarin pernah datang ke sini. Aktor, inisialnya A hati-hati terseret kasus narkoba lagi," kata dia saat menjadi bintang tamu dalam talkshow yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram, Nassar dan Caren Delano, dikutip VIVA, Kamis 2 Mei 2024.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Lebih lanjut, sosok A ini kata Hard Gumay sebelumnya telah berurusan dengan pihak kepolisian atas kasus serupa. Bahkan orang ini juga pernah dipenjara atas kasus serupa.

"Pernah (tersangkut kasus narkoba) sampai ditahan, sampai masuk di jeruji," ungkapnya.

Hard Gumay juga menerawang sosok A ini akan terjerat kasus narkoba dan diamankan pihak kepolisian pada Agustus 2024 ini.

"Kali ini kalau tidak meleset sekitar bulan Agustus tahun ini 2024 bisa terseret lagi masuk penjara," ungkapnya.

Dari kasus kembali tertangkapnya sosok A ini kata Hard Gumay membuat karier hingga rezekinya semakin turun drastis.

Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Kariernya semakin turun, rezekinya semakin turun," kata dia.

Hard Gumay juga kembali memberikan peringatan kepada aktor berinisial A untuk berhenti dari jeratan bayang-bayang narkoba. Jika memang dirinya tidak ingin kembali terseret dalam kasus tersebut.

"Untuk sekarang siapa pun selebritis aktor A kalau kalian menonton karena saya belum ketemu langsung. Kalau bisa kurangi, hilangkan, buang semua. Setop, kalau tidak Agustus akan terseret," pungkas Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya