Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Hubungan Nikita Mirzani dengan sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah saat ini diketahui tengah tidak baik-baik saja. Selama menjalin hubungan asmara, Niki diduga mengalami tindak kekerasan secara fisik dan mental dari Rizky. 

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Ternyata, Niki juga diduga dikekang selama menjalin hubungan asmara tersebut. Niki mengaku dilarang melakukan banyak hal, seperti dilarang syuting dan dilarang bersosialisasi, selain itu Niki juga dilarang untuk cipika cipiki jika bertemu dengan sahabat dekat. 

"Gue merasa kok lu jahat banget ya. Gue syuting film enggak boleh, berteman enggak boleh, bersosialisasi dengan kawan enggak boleh, sahabat aja kalau ketemu gue gak boleh cipika cipiki. Ya itu aja yang gue pertanyakan oh ternyata begini, kenapa harus gue," kata Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP

"Gak bisa keluar rumah. Mau meeting urusan kerjaan. Sampai film pun enggak bisa. Harusnya gue ada film yang bakal lanching 3 lagi, tapi 3 itu ditolak demi dia. Soalnya dia selalu bilang, 'aku enggak mau ya kalau kamu main film ada adegan pelukan, aku enggak mau ya kamu main film ada bahunya sedikit terbuka," tambahnya.

Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara

Niki tidak menyangka jika Rizky akan melakukan hal-hal tersebut kepadanya saat menjalin hubungan asmara tersebut. Karena apa yang dialaminya itu, Niki mengaku berat badannya turun sampai 5 Kg saat berpacaran dengan Rizky.

"Ternyata setelah menjalani, dijalani, 'oh kok begini ya'. Gue sampai turun berat badan sampai 5 kg," kata Niki.

Dalam kesempatan itu, Niki juga mengungkap bahwa Rizky masih menghubunginya dengan mengirim pesan melalui WhatsApp. Namun, Rizky tidak menghubungi secara langsung ke Niki melainkan ke adik Niki. Saat itu, Rizky mengaku rindu ke Nikita Mirzani.

"Tanggal 14 April dia ada WhatsApp, dia bilang 'aku rindu sekali'. Ya gak ada respons (dari aku). Dia whatsapp ke adik ku, kalau aku udah selesai," kata  Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya