Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Maudy Ayunda dan Uniqlo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA Maudy Ayunda sudah cukup lama tidak tampil di layar lebar di samping ada banyaknya film menarik dalam beberapa tahun terakhir. Wanita kelahiran tahun 1994 itu juga sudah membuat para penggemarnya rindu karena cukup lama tidak mengeluarkan lagu terbaru.

Perjuangan Film Do You See What I See, Gali Kuburan Sendiri dan Cuma Bisa Syuting Malem

Maudy Ayunda memang tengah sibuk menikmati hari-harinya menjadi seorang istri setelah menikah dengan pria berdarah Korea Selatan, Jesse Choi, pada 2022 lalu.

Namun, Maudy Ayunda tidak akan mengecewakan para pecinta musik dan penikmat film karena ia mengaku punya kejutan spesial di tahun ini.

Tragedi Kematian Vina Viral Lagi, Hotman Paris Siap Bantu Ungkap Kasusnya

"Lagi ada beberapa proyek yang berjalan. Ada pekerjaan juga, akan ada surprise di dunia musik dan film juga," kata Maudy Ayunda, dalam acara UNIQLO UV Protection 2024, Temani Aktivitas Day-to-Day di Bawah Sinar Matahari Dengan Rasa Santai dan Nyaman!, di Jakarta, Kamis 2 Mei 2024.

Sayangnya, Maudy Ayunda belum bisa membeberkan rencana film dan lagu apakah yang akan ia keluarkan di tahun ini.

Kata Polisi Film Kasus Vina Cirebon Tak Sajikan Fakta Secara Menyeluruh

Di samping pekerjaan di dunia hiburan, Maudy Ayunda juga sibuk melakukan hobi yang kebanyakan ia lakukan di luar ruangan. Siapa sangka, di balik penampilannya yang anggun dan lembut ternyata Maudy Ayunda sangat suka aktivitas luar ruangan seperti mendaki gunung. Sampai-sampai, ia disebut oleh ibunya sebagai orang yang sangat suka mencari matahari.

"Aku suka banget trekking dan hiking. Kalau kata mamaku, Maudy itu sukanya cari matahari karena aku emang anaknya outdoor banget dan suka lama-lamaan di matahari karena aktivitas yang aku sukai itu, hiking atau nemenin suami golf. Jadi aku sangat terpapar matahari," jelas Maudy Ayunda.

Selama berkegiatan di luar ruangan, pastinya Maudy Ayunda menjaga kulitnya dari paparan sinar matahari secara langsung terutama agar terhindar dari efek samping sinar UV A dan UV B yang dapat merusak kulit.

Maudy Ayunda mengaku paham betul ketentuan menggunakan sunscreen untuk menjaga kulitnya, namun tak dipungkiri ia sendiri sering lupa untuk memakai lagi sunscreen setiap 2 jam seperti yang dianjurkan oleh para ahli.

"Aku orangnya agak suka lupa re-apply sunscreen, especially buat badan karena kita seharian sibuk nggak kepikiran. Ngerasain sensinya di tengah-tengah udah keringetan, re-apply sunscreen jadi nggak nyaman, lengket," paparnya.

Sadar dengan kebiasaannya yang suka lupa memakai ulang sunscren, maka Maudy Ayunda beralih pada pakaian-pakaian yang dibuat dengan teknologi UV protector. Pakaian jenis ini diketahui dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B secara langsung ketika di luar maupun di dalam ruangan.

Pakaian dengan UV protector ini bekerja untuk menangkal sinar matahari dan meresapnya agar tidak sampai menembus ke kulit.

"Jadi aku suka yang instan dan mudah. Dengan adanya pakaian yang sudah berteknologi UV protector," kata Maudy Ayunda.

"Aku merasa aman terproteksi dari sinar UV A dan UV B. Pokoknya buat keseharian menyenangkan banget. Buat aku yang kurang termotivasi buat re-apply sunscreen, apalagi di badan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya