Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Kim Soo Hyun peluk Kim Ji Won di hari terakhir syuting Queen of Tears
Sumber :
  • KBIZoom

Korea Selatan – Pada hari terakhir syuting drama Queen of Tears, Kim Soo Hyun tampak menunjukkan emosinya yang menarik perhatian penggemar dan publik lainnya. Dalam sebuah video yang dirilis melalui saluran "drama tvN", pemirsa dapat melihat momen Kim Soo Hyun memeluk lawan mainnya, Kim Ji Won dan bahkan sampai meneteskan air mata.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Momen mengharukan antara keduanya menjadi ucapan selamat tinggal kepada proyek yang telah menjadi bagian hidupnya selama sekitar sebelas bulan ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Drama Queen of Tears

Photo :
  • Netflix
Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Kim Ji Won juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama proses produksi. Dia berharap karakternya sebagai Hong Hae In akan terus dikenang karena kecantikannya dan kisah cintanya yang memikat.

“Kami menyelesaikan perjalanan besar 16 episode dan melakukan pengambilan gambar terakhir. Ini adalah waktu yang menyenangkan seperti pergantian musim selama setahun terakhir. Saya harap Anda terus mencintai Hong Hae-in sampai akhir karena dia cantik dan luar biasa ketika Anda melihatnya secara dekat,” ujar Kim Ji Won yang dikutip dari KBIZoom pada Kamis, 2 Mei 2024. 

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Kim Soo Hyun peluk Kim Ji Won di hari terakhir syuting Queen of Tears

Photo :
  • KBIZoom

Sementara, Kim Soo Hyun dengan mata berkaca-kaca, mengakui bahwa proyek ini sangat istimewa baginya. Dia merasa agak gelisah dan terharu pada hari terakhir syuting. Melalui pelukan dan air mata, dia menyampaikan rasa syukurnya kepada semua staf dan rekan kerja yang telah bekerja keras dalam proyek ini.

“Saya tidak merasa seperti ini sebelumnya, tetapi tiba-tiba saya merasa agak gelisah,” ungkap Kim Soo Hyun. 

“Ini pertama kalinya saya melakukan proyek dengan begitu padat dan begitu lama. Rasanya aneh. Tidak seperti proyek lain, rasanya intim. Saya beruntung bisa bertemu dengan staf yang hebat,” tambahnya. 

Queen of Tears bukan hanya drama biasa, tetapi fenomena yang mencapai rating penonton yang sangat tinggi dan menjadi perbincangan di kalangan penonton. Dengan penggambaran yang penuh emosi dan penampilan gemilang dari para pemainnya, drama ini berhasil menyentuh hati banyak orang.

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, bersama dengan seluruh tim produksi, telah menciptakan kisah cinta yang akan dikenang oleh para penggemar dalam waktu yang lama. Semoga kesuksesan Queen of Tears akan membawa mereka pada proyek-proyek yang lebih mengesankan di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya