Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Umi Pipik dan Irish Bella
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz –Akhir April lalu Irish Bella diketahui menggelar perayaan ulang tahun yang ke-28 tahun. Perayaan ulang tahun itu diketahui dihadiri sejumlah rekan-rekan selebritis termasuk Umi Pipik.

Adik Irish Bella Respons Begini Saat Kakaknya Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar

Umi Pipik yang hadir saat itu ikut memboyong ketiga anaknya termasuk Abidzar. Kehadiran Abidzar dalam perayaan ulang tahunn Irish Bella kala itu membuat netizen menjodohkan keduanya. Scrolll lebih lanjut ya.

Bahkan netizen sudah memberikan label baru kepada Irish Bella dan Abidzar dengan sebutan 'Abibel'. Ramainya pemberitaan itu membuat Umi Pipik angkat bicara. Istri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchory ini mengaku santai dengan perjodohan yang dilakukan netizen.

Geger Ratusan Tawon Serang Pasukan Israel di Gaza, Belasan Tentara Terluka

"Ya aku ketawa-ketawa aja, hak-haknya orang menjodohkan," kata dia dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi.

Lama Vakum dan Kini Harus Kerja Keras Lagi, Irish Bella Ngaku Kaget dan Kelelahan

Ramainya pemberitaan ini juga ternyata disampaikan Umi Pipik kepada Irish Bella. Ibu dua orang anak itu kata Umi Pipik hanya merespon dengan tawa.

"Aku juga bilang ke Ibel, (Ibel) hahaha gitu doang. Cuman ketawa aja," sambungnya.

Umi Pipik sendiri mengaku tak mempermasalahkann jika memang ternyata Irish Bella dan anak keduanya berjodoh. Dia bahkan mempersilahkan jika memang keduanya memang bahagia dengan hal itu.

Abidzar

Photo :
  • IG @abidzar73

"Kalau saya, siapapun jodohnya ya monggo yang jalanin anaknya bukan saya. Anaknya bahagia, anaknya senang yaudah monggo siapapun jodohnya. Ya siapapun ya," ujarnya.

Umi Pipik juga nampak tak mempermasalahkan status Irish Bella yang janda dengan dua orang anak. Dia sangat menghargai perasaan setiap orang. Namun dia menegaskan bahwa semuanya dikembalikan kepada Abidzar dan Irish Bella lantaran keduanya yang menjalaninya.

"Ya silahkan mangga, kalau saling suka ya monggo. Kita tidak bisa menyalahkan diri kita suka sama siapa, itu kan perasaan. Ya terserah netizen mau jodohkan dengan siapa bagaimana dua anak ini," ungkapnya.

Irish Bella

Photo :
  • IG @_irishbella_

Di sisi lain, meski sang putra sudah menginjak usia 23 tahun. Namun untuk urusan jodoh, Umi Pipik mengaku berserah diri kepada Allah SWT. Dia hanya berdoa agar putranya dan Ibel bisa diberikan yang terbaik

"Gimana Allah aja, kan jodoh enggak ada yang tau. Yang terbaik buat anak saya aja, yang terbaik buat Ibel juga," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya