Putusan Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Sidang putusan cerai antara Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan akan diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis, 2 Mei 2024.

Unggah Video Berkuda, Ria Ricis Disinggung Tentang Masa Iddah

Ria Ricis, yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Hendra K Siregar, menyatakan kesiapannya secara mental untuk menerima putusan hakim terkait perceraiannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya secara mental dengan dia mengajukan berarti dia sudah siap ya harusnya," ujar Hendra K Siregar kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 20 April 2024.

Ditanya Cari Pasangan Lagi, Ria Ricis Ingin Perbaiki Diri

Dalam gugatannya, Ria Ricis telah mengajukan tiga permohonan, yakni gugatan cerai, hak asuh anak, dan hak nafkah. Kini, dia menunggu keputusan hakim terkait permohonannya.

Ria Ricis Minta Pendapat Mau Operasi Kantung Mata, Netizen: Bingung Sama Adeknya Ustazah

"Sudah itu, sudah kami sampaikan semua. Ya nanti tinggal nunggu di putusan aja apa hasil dari majelis," tambah Hendra K Siregar.

Selama proses persidangan, Teuku Ryan telah berusaha untuk membatalkan perceraian dan merajut kembali hubungan dengan Ria Ricis. Namun demikian, Ria Ricis tetap pada keputusannya untuk berpisah.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 dan memiliki seorang putri bernama Moana. Setelah mengalami gejolak dalam rumah tangga, Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024.

Disebut-sebut, Teuku Ryan tidak memberi nafkah batin kepada Ria Ricis sejak melahirkan anak pertamanya. Ryan pernah membantah ini secara tidak langsung melalui komentar di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya