Viral Sosok Cantik Tamara Janatea, Putri Bungsu Rhoma Irama

Putri bungsu Rhoma Irama, Tamara Janatea
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Raja dangdut Rhoma Irama belum lama ini kembali menjadi perbincangan di jagad media sosial usai viralnya sebuah video yang menampilkan sang musisi legendaris tersebut tengah memperkenalkan sosok putri bungsunya. Dalam video tersebut, tampak Rhoma Irama begitu semringah mendampingi sang putri di sampingnya.

Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Wanita cantik berhijab yang diperkenalkan Rhoma itu bernama Tamara Salshabilla Janatea. Saat itu, Tamara Janatea terlihat memakai kerudung hitam dan berada di samping ayah tercinta.

Namun, meski Rhoma Irama mengenalkan dengan jelas nama panjang, pendidikan serta cita-cita sang putri bungsunya tersebut, tapi ia tak mengungkap siapa sosok sang ibu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Raja Dangdut Rhoma Irama

Photo :
  • ANTARA FOTO/Kahfie Kamaru

"Ini putriku sing bontot, bungsu, paling kecil. Namanya Tamara Salshabilla Janatea," ungkap pelantun tembang ‘Begadang’ tersebut, yang diunggah akun IG @radennajasfci.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Setelah itu, tak ketinggalan pula Rhoma turut memaparkan seperti apa cita-cita dari sang putri bungsunya tersebut dan juga memohon doa agar kelak Tamara dapat menggapai impiannya tersebut.

"Masih pesantren. Mungkin cita-citanya mau menjadi mubalighah, sosiolog yang Islami," jelas bung Rhoma.

"Mohon doanya dari semua teman-teman semoga Allah SWT mengabulkan dan meluluskan segala cita-citanya," ujar Rhoma Irama.

Aktor lawas yang kerap disapa Bang Haji itu pun tak lupa turut mendoakan agar anaknya bisa berguna bagi bangsa dan negara.

"Biar menjadi wanita soleha, bermanfaat untuk agama, bangsa, negara dan keluarga," ucapnya.

Sontak saja, tak sedikit netizen yang mulai penasaran dengan profil Tamara Janatea lainnya, seperti usia serta tempatnya mengenyam bangku pendidikan.

Tamara Janatea disebut-sebut merupakan perempuan kelahiran 14 Oktober 2006. Dengan begitu, saat ini ia menginjak usai 18 tahun.

Sementara itu, mengenai pendidikannya, Tamara Janatea kabarnya sudah menempuh pendidikan 2 tahun di sebuah pesantren di Solo dan satu tahun mulazamah atau memperdalam bahasa Arab dan kitab di Jawa Timur.

Dalam sebuah postingan netizen, sempat banyak yang menyebut bahwa Tamara Janatea dikabarkan merupakan anak Rhoma Irama dari istrinya yang bernama Gita Andini Saputri.

Rhoma Irama menikahi Gita pada 1999 saat Gita masih berusia 19 tahun dan berstatus sebagai mahasiswi. Pernikahan keduanya baru terdengar pada 2002 silam.

Dari pernikahan ini, Rhoma dikaruniai anak laki-laki bernama Adam Ghifari dan seorang putri bernama Tamara Janatea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya