Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA Showbiz – Sebagai seorang berlabel ‘Diva DangdutTanah Air, sosok Inul Daratista tentunya sudah sangat banyak menjalani kiprah dan pengalaman menjadi public figure dengan segala tuntutan dan konsekuensinya.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Terlebih lagi, di masa awal ia merintis ke Ibukota sebagai pendatang baru di panggung hiburan Tanah Air, berbagai cobaan dan tantangan besar pun harus dilalui gadis asal Pasuruan tersebut menghadapi kerasnya persaingan di industri musik dangdut.

Berbagai pengalaman dan hal-hal yang tak terlupakan pun pastinya masih sangat diingat Inul dalam jejak kiprahnya merintis hingga menjadi seorang penyanyi dengan nama besar seperti sekarang ini.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Dan salah satu yang sepertinya begitu punya kesan mendalam kala harus melaluinya adalah momen ketika Inul Daratista mengaku sangat tegang saat dimarahi oleh raja dangdut, Rhoma Irama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram/inul.d
Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Dan kabarnya, insiden itu pula bahkan berujung pada pencekalan Inul Daratista untuk tampil di sejumlah panggung.

Inul Daratista seperti masih mengingat momen saat dimarahi Rhoma Irama. Dalam sebuah wawancara, istri Adam Suseno itu mengenang masa lalunya itu.

Inul Daratista bahkan masih ingat ucapan Rhoma Irama kepada dirinya. Ia mengaku, tubuhnya sampai gemetar hingga nyaris pingsan karena berhadapan dengan Raja Dangdut.

"(Kata Rhoma Irama) 'Ini tuh yang namanya Inul'. Pak Haji sudah marah-marah, emosional. Saya ngejer, takut, gini (badan gemetar) mau pingsan," kata Inul Daratista di kanal YouTube salah satu tv swasta nasional.

Inul Daratista seperti masih mengingat momen saat dimarahi Rhoma Irama. Dalam sebuah wawancara, istri Adam Suseno itu mengenang masa lalunya itu.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram.com/inul.d

Inul Daratista bahkan masih ingat ucapan Rhoma Irama kepada dirinya. Ia mengaku, tubuhnya sampai gemetar hingga nyaris pingsan karena berhadapan dengan Raja Dangdut.

"(Kata Rhoma Irama) 'Ini tuh yang namanya Inul'. Pak Haji sudah marah-marah, emosional. Saya ngejer, takut, gini (badan gemetar) mau pingsan," kata Inul Daratista di kanal YouTube Trans TV.

Bagi Inul, ini adalah pengalaman pertama kali ia diamuk oleh seseorang, bahkan ia menyebut bahwa ia tidak pernah dimarahi oleh ayahnya sendiri.

"Saya nggak pernah dimarahi sama bapak saya, jadinya syok," terang pemilik Goyang Ngebor tersebut.

Kala itu, Rhoma Irama juga meminta Inul Daratista mengubah penampilan. Ia tidak ingin apa yang ditampilkan oleh Inul akan merusak citra musik dangdut.

Musisi dangdut Rhoma Irama

Photo :
  • ANTARA FOTO/Anis Efizudin

"Pokoknya ngomong gini, 'besok kamu harus berpakaian seperti Siti Nurhaliza, nyanyi juga kayak harus Siti Nurhaliza'," kenang Inul Daratista.

Meskipun merasa syok dan gemetar, Inul Daratista tetap mencoba untuk tenang dan meminta nasihat dari Rhoma Irama sebagai seorang senior. 

Ia mengaku diam saja, meminta maaf, dan bersedia menerima nasihat serta berbagi ilmu.

"Ya saya diam aja, saya minta maaf, mau menerima nasihat dan dibagi ilmunya," ucap istri Adam Suseno ini.

Menurut Inul Daratista, saat itu merupakan titik terendah dalam hidup. Ia yang baru meniti awal kariernya, harus lapang dada mendapat pencekalan.

"Punya rumah ini, dicekal, nyanyi nggak ada job sama sekali, nggak bisa bayar cicilan rumah," tutur Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya