Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Maruli Simanjuntak
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Media sosial TikTok kembali dihebohkan dengan gaya santai dari Jenderal Maruli Simanjuntak ketika tiba di kantor tempatnya bekerja. Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak memang dikenal sebagai sosok yang sangat riang dan menyenangkan. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Dalam sebuah video yang memperlihatkan momen lucu sang jenderal ketika berjoget saat datang ke kantor, cukup menarik perhatian publik di TikTok. Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun @frhn_simanjuntak baru-baru ini. 

Gaya santai Jenderal Maruli Simanjuntak itu pun langsung ramai menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mengatakan bahwa Maruli justru terlihat seperti anak sekolahan. Bukan tanpa alasan, hal ini karena gayanya ketika datang ke kantor tersebut. 

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024

Maruli Simanjuntak

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam video yang dibagikan tersebut, tampak momen pada saat Jenderal Maruli masuk ke dalam salah satu ruangan yang ada di kantornya. Suami dari Uli Pandjaitan itu datang dengan menggunakan pakaian dinas loreng khas TNI AD. 

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Ketika memasuki ruangan tersebut, ia juga tampak memperlihatkan panggilan video call. Maruli tampak berjalan sambil berjoget saat mendengar alunan lagu dangdut yang dibawakan oleh para anggotanya di ruangan tersebut. 

Tak lupa, senyum sumringah juga terpancar dari wajah jenderal bintang 4 tersebut. Ia juga terlihat asyik berjoget saat mendengarkan lagu Cikini Gondangdia. Namun, ada satu hal yang tidak kalah jadi sorotan dari sosok Maruli. 

KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak

Photo :
  • ANTARA/Rio Feisal

Ketika itu, ia tampak berpenampilan santai dan sederhana. Ia tampak membawa sendiri tas ransel miliknya dan berjalan tanpa alas kaki. Karena itu, banyak warganet yang mengatakan bahwa ia sangat mirip seperti anak sekolahan. 

Sontak saja video tersebut ramai dikomentari oleh warganet di TikTok. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa KSAD Maruli Simanjuntak seperti anak sekolahan karena menenteng tas ransel sendiri. 

"Kasadnya kayak anak sekolah baru pulang ...nenteng sendiri....," kata warganet. 

"Kayak pulang kuliah masuk rumah nunjuki nilai semester," komen yang lain. 

"Bintang 4 bawa tas sendiri dan ceker ayam mantap pak," timpal warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya