Kapolres dan Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Jumat Curhat di Polres Depok, Ada Apa?

Raja Dangdut Rhoma Irama saat Jumat Curhat di Polres Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Depok – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana menggelar acara Jumat Curhat di Masjid Al Ikhlas Polres Metro Depok. Acara tersebut turut dihadiri Raja Dangdut, H. Rhoma Irama.

Sophie Turner Mengungkap Masa Sulit Setelah Berpisah dengan Joe Jonas

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres dan Raja Dangdut berbagi pengalaman dan curahan hati bersama jamaah yang hadir. Musisi legendaris itu pun menjadi khatib dan imam salat Jumat berjamaah di Masjid Al Ikhlas Polres Metro Depok pada Jumat (19/4) kemarin.

Dalam ceramahnya, H. Rhoma Irama menceritakan tentang kebahagiaan orang berpuasa sebulan penuh. Mereka yang berpuasa merasakan kebahagiaan saat berbuka dan dan kebahagiaan saat bertemu dengan Tuhannya pada hari akhir nanti.

Sekarang Lebih Bahagia, Zayn Malik Akui Dulu Tak Nikmati Waktu Bersama One Direction

“Tujuan berpuasa adalah menjadikan manusia Kembali menjadi orang orang yang bertakwa, Idul Fitri adalah kembali kepada fitrahnya yaitu manusia sebagai mahluk yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Rhoma, Sabtu (20/4/2024).

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang dialog antara aparat kepolisian dan masyarakat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara pihak berwenang dan tokoh agama. Hal ini mencerminkan komitmen Kepolisian Metro Depok dalam membangun hubungan yang erat serta menjadi langkah nyata Polres Metro Depok dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta menciptakan sinergi dengan semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Depok untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

Presenter Jeremy Teti Mengungkapkan Kekecewaan Atas Perlakuan Mantan Atasannya

“Diharapkan, melalui kegiatan seperti ini, akan terus terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta terbentuknya kerjasama yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana.

Brisia Jodie

Brisia Jodie Mengaku Resah Tak Ada Panggilan Job Selama 3 Tahun: Ada Orang yang Kurang Suka Sama Aku

Brisia Jodie, penyanyi jebolan Indonesian Idol, mengaku heran dan resah karena selama 3 tahun terakhir ini dia tidak pernah tampil di festival musik.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024