Ruben Onsu Tak Temani Sarwendah Dirawat di RS, Malah Ada Jordi Onsu?

Sarwendah dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • instagram rubenonsu

VIVA Showbiz – Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu diduga tengah bermasalah karena sudah 2 bulan lamanya mereka tidak tinggal serumah. Baru-baru ini, Sarwendah juga baru saja pulang dari rumah sakit usai menjalani operasi sinus dan polip yang cukup parah.

Sambil Tahan Tangis, Sarwendah: Kalian Coba di Posisi Saya

Namun, Ruben Onsu tidak terlihat menjemput istrinya untuk bertolak ke rumah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah, mengutip tayangan YouTube, Rabu 1 Mei 2024.

Sarwendah Kasih Waktu 3x24 Jam Buat Netizen yang Disomasi Minta Maaf, Kalau Dilanggar...

Mantan personel Cherrybelle itu tak menampik kabar bahwa suaminya tidak menemani dirinya selama berada di rumah sakit.

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram/sarwendah29
Tegas! Ini Alasan Sarwendah Somasi Netizen yang Fitnah Hubungannya dengan Betrand Peto

Entah karena alasan sibuk bekerja atau ada kegiatan lain, Sarwendah enggan membeberkan alasan Ruben Onsu tidak ada di sampingnya saat sedang sakit.

Alih-alih Ruben Onsu yang merawatnya, Sarwendah mengungkapkan ada keluarga dan teman-teman yang datang menjenguk. Termasuk kedua anaknya Thalia dan Thania yang sempat menemaninya di rumah sakit.

"Kalau itu memang dia (Ruben Onsu) nggak datang, tapi ada teman-teman aku yang datang," ujar Sarwendah.

Tetapi, Sarwendah tidak mengizinkan anak-anak perempuannya itu menginap di rumah sakit karena keterbatasan tempat. Meski begitu, ada Betrand Peto atau Onyo dan salah satu asisten rumah tangganya yang menginap di sana.

Jordi dan Ruben Onsu

Photo :
  • ist

"Yang nemenin Onyo dan sus aku yang cewek. Onyo katanya mau nemenin, nah kalau aku mau ngapa-ngapain kan gampang juga karena ada cewek yang nemenin gitu," kata Sarwendah.

Bukan hanya Onyo, ada juga Jordi Onsu yang tidak lain adalah adik kandung Ruben Onsu juga ikut menemani Sarwendah saat dirawat di rumah sakit.

Padahal, diketahui hubungan antara Jordi Onsu dan Ruben Onsu sedang renggang karena masalah keluarga yang membuat mereka putus komunikasi selama setahun belakangan ini.

"Dari awal bunda masuk sampai pulang aku yang temenin. Sama uncle Jordi juga, tapi uncle kan bolak-balik karena ada kerjaan," ungkap Onyo.

Bagi Sarwendah, sangat wajar jika ia ditemani oleh Onyo dan Jordi Onsu di rumah sakit. Terlepas dari bagaimana hubungan adik iparnya itu dengan sang suami, Sarwendah tetap menganggap Jordi Onsu sebagai keluarganya.

"Ya wajar lah ditemani sama anak, saudara, orang tua gitu kan ya," katanya.

Terkait penyakit yang diderita, Sarwendah menjelaskan ada sinus dan polip yang menyumbat saluran pernapasannya. Ia jadi kesulitan untuk bernapas hingga harus menjalani proses operasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya