Terpopuler: Putri Zulkifli Hasan - Verrell Bramasta Go Public, Anwar Fuady Jatuh Cinta Lagi

Verrell Bramasta dan putri Zukifli Hasan
Sumber :
  • istimewa

JAKARTA – Kanal Showbiz pada hari Selasa, 30 April 2024 memiliki empat artikel terpopuler dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari deretan artikel tersebut salah satunya membahas mengenai aktor senior Anwar Fuady yang akan segera menikah di usia 77 tahun. Ya, kabar bahagia mengenai Anwar Fuady yang akan segera melepas masa duda itu menarik perhatian banyak pembaca. 

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Putri Zulkifli Hasan dan Verrell Bramasta Go Public, Banjir Dukungan Netizen

Terpopuler: Geber RX-King Berakhir Sesuai Harapan, Cicilan Brio Varian Termurah

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Photo :
  • TikTok

Baru-baru ini sosial media Instagram digemparkan dengan postingan dari dua
figure publik yang sedang hangat menjadi perbincangan dunia maya. Hubungan antara Putri Zulkifli Hasan, putri dari politisi terkemuka Zulkifli Hasan dan aktor terkenal Verrell Bramasta telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Terpopuler: Arti Nama Motor Yamaha Nmax dan Honda PCX, Pilihan Mobil Bekas Murah

Baca selengkapnya di sini.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Anwar Fuady

Photo :
  • IG @fuady_47

Aktor senior Anwar Fuady akan segera menikah dengan Wiwiet Tatung. Anwar Fuady akan menikahi Wiwiet di usia yang kini sudah 77 tahun. Anwar Fuady sebelumnya pernah menikah dengan Farida Cosim. Pada tahun 2021 lalu, Farida meninggal dunia. 

Setelah menduda selama kurang lebih tiga tahun, kini Anwar berencana untuk kembali merajut kehidupan pernikahan dengan Wiwiet Tatung. Hari bahagia itu rencanannya akan digelar pada bulan Juli mendatang. 

Baca selengkapnya di sini.

Momen Heboh Judika dan Duma Riris Saat Gregetan Nonton Timnas Indonesia

Pertandingan tim nasional Indonesia U-23 melawan Uzbekistan pada Senin malam 29 April 2024 menyita perhatian publik. Laga semalam tersebut diketahui memperebutkan tiket melaju ke babak final Piala Asia U-23.

Berbagai kalangan masyarakat terlihat menyaksikan pertandingan siaran langsung tersebut di salah satu stasiun televisi swasta tanah air. Salah satu yang ikut menyemarakkan pertandingan semalam adalah penyanyi Judika dan sang istri Duma Riris.

Baca selengkapnya di sini.

Minta Maaf Buat Kekalahan Indonesia, Jerome Polin: Besok-besok Bakal Dukung Tim Lawan

YouTuber Jerome Polin.

Photo :
  • Instagram @jeromepolin

Timnas Indonesia dipastikan gagal melaju ke babak final Piala Asia U-23 usai dikalahkan oleh Uzbekistan di babak semifinal dengan skor 0-2. Pertandingan ini telah digelar di Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Senin malam, 29 April 2024.

Kekalahan ini membuat banyak orang kecewa dengan kinerja wasit yang dinilai tidak adil kepada pemain dari Indonesia. Ramai dibicarakan di media sosial bahwa para netizen sangat marah dengan wasit di pertandingan tadi malam.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya