Posesif dan Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Sampe Gak Bisa Keluar Rumah

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Nikita Mirzani kembali angkat bicara perihal hubungannya dengan sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah, yang saat ini tengah tidak baik-baik saja. Akhir-akhir ini ramai dikabarkan jika Nikita diduga telah mengalami kekerasan fisik dan mental saat menjalani hubungan asmara dengan Rizky.

Terpopuler: Betrand Peto Beri Kabar Duka hingga Artis R Ajak Netizen Hubungan Intim Jelang Nikah

Selain itu, Niki juga diduga telah dikekang oleh Rizky selama keduanya berpacaran. Hal itu diungkap langsung oleh Niki saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Gimana cara perilaku dia ke gua, bagaimana dia mengekang gue," kata Nikita Mirzani, Selasa, 30 April 2024.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

Saat menjalin hubungan asmara, Niki menjelaskan dirinya merasa dikekang lantaran Rizky diduga mengeluarkan banyak larangan, seperti dilarang bersosialisasi dengan teman, bahkan dilarang cipika-cipiki dengan sahabat. 

Ramalan Zodiak Hubungan Asmara Kamis 16 Mei 2024, Sagitarius: Orang Masa Lalumu Bakal Hubungi Anda

"Gue merasa kok lu jahat banget ya. Gue syuting film enggak boleh, berteman enggak boleh, bersosialisasi dengan kawan enggak boleh, even sahabat aja kalau ketemu gue gak boleh cipika cipiki. Ya, itu aja yang gue pertanyakan ‘oh ternyata begini, kenapa harus gue’," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Niki juga mengaku dirinya sampai menolak tawaran bermain di tiga judul film karena Rizky tidak mau melihat Niki melakoni adegan mesra. 

"Gak bisa keluar rumah, mau meeting urusan kerjaan. Sampai film pun enggak bisa. Harusnya gue ada film yang bakal launching 3 lagi, tapi 3 itu ditolak demi dia. Soalnya dia selalu bilang, 'aku enggak mau ya kalau kamu main film ada adegan pelukan, aku enggak mau ya kamu main film ada bahunya sedikit terbuka," kata Niki. 

Niki tidak menyangka jika Rizky akan melakukan hal-hal tersebut kepada dirinya. Terlebih, dalam hubungan asmara itu pihak yang pertama kali mendekati adalah Rizky. Diungkap Niki, dirinya mulai didekati Rizky pada November 2023 lalu.

"Tersisa di pikiran gue, kok gue diginiin ya. Gue enggak pernah menyangka karena selama ini yang deketin gue kan dia, temen-teman gue, sahabat gue tahu semua," tutur Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya