Suami Akting Mesra dengan Perempuan Lain, Siti Badriah Cemburu?

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi
Sumber :
  • IG @krisjianabah

JAKARTA  – Karier suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin di dunia akting Tanah Air saat ini terus meningkat. Kris semakin sering muncul di berbagai projek akting baik itu film ataupun series. 

Pilih Hidup Sendiri di Usia 74 Tahun, Diding Boneng: Punya Teman Hidup Masalah Mulu!

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad mengaku sangat mendukung karier Kris di dunia akting. Bahkan, Sibad mengungkap dirinya mengidolakan Kris dan selalu menonton proyek akting yang dibintangi suaminya itu.

"Aku tuh fans-nya Krisjiana, jadi semua judul dia dari series, film, sinetron, Ftv, aku suka nonton dia. Itu memang kewajiban aku buat support suami," kata Siti Badriah, Selasa, 30 April 2024.

Perjuangan Film Do You See What I See, Gali Kuburan Sendiri dan Cuma Bisa Syuting Malem

Berkarier sebagai seorang aktor, tak jarang Kris dituntut untuk melakoni adegan-adegan mesra dengan banyak aktris perempuan yang menjadi lawan mainnya. 

Tragedi Kematian Vina Viral Lagi, Hotman Paris Siap Bantu Ungkap Kasusnya

Lantas, apakah Sibad cemburu saat melihat adegan mesra suaminya itu? Saat ditanya, Sibad mengaku tidak cemburu. Ia memahami bahwa itu merupakan bagian dari pekerjaan dan rasa profesionalitas suaminya sebagai seorang aktor.

"Kecemburuan Alhamdulillah sampai saat ini belum ada," kata Siti Badriah.

Saking mendukungnya, Sibad bahkan suka gemas sendiri saat melihat adegan mesra yang dilakoni suaminya itu. Jika kurang gemas, Sibad tak jarang melontarkan isi hatinya itu kepada sang suami, Kris. 

"Gemes, kadang kalau misal ada-ada adegan yang kurang greget, aku suka bilang 'kok enggak kayak gini sih kamu?', 'kan aku bukan penulisnya, gimana sih kamu?'. Kadang kalau ada adegan yang dirasa kurang greget aku suka bilang 'ah kamu gimana sih'," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya