Reza Arap Curhat Lagi Depresi, Ada Apa?

Reza Arap
Sumber :
  • IG @ybrap

VIVA Showbiz – Reza Arap membuat unggahan misterius yang mengungkapkan kondisi ketidakstabilan mentalnya saat ini. Dalam video yang diunggah ke Instagram, Reza Arap tidak menampakkan wajahnya. Ia berbicara dalam gelap degan iringan musik sendu. Di video itu, Reza Arap menampilkan sebuah layar yang bergambar seseorang sedang menyendiri di alam terbuka yang sangat sepi.

Terpopuler: Teuku Rassya Klarifikasi Tamara Bleszynski sampai Wendy Walters Punya Pacar Baru

Reza Arap mencurahkan kegelisahannya dalam bahasa Inggris dengan suara yang tidak bersemangat sama sekali. Ia mengaku sedang lelah, padahal dulunya ia adalah orang yang sangat suka membantu sesama. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Di hidupku, aku sangat suka membantu orang. Untuk menggapai apa yang mereka inginkan, untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sekarang aku di sini, tidak ada yang menolong," ujar Reza Arap, dikutip Selasa 30 April 2024.

Udah Move On dari Reza Arap, Wendy Walters Ngaku Punya Pacar Baru

Reza Arap

Photo :
  • Instagram @ybrap

Reza Arap yang sedang dalam kondisi terpuruk tanpa alasan yang diketahui itu mengatakan agar tidak diminta untuk kerja lebih keras lagi. Ia sudah berjuang dengan kondisi mental ini selama 14 tahun namun semua usahanya itu terasa hilang begitu saja dalam waktu yang singkat.

Kaba Diawara Siapkan 19 Pemain Terbaik Guinea untuk Jegal Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Reza Arap merasa bersalah pada dirinya sendiri. Ia berpikir apakah kondisi yang sekarang ini dirasakan adalah akibat dari terlalu suka menolong dan berbaik hati pada orang lain, padahal tidak ada yang mempedulikan dirinya.

"Aku sangat lelah, aku kelelahan. Aku sudah bertemu banyak orang, orang baik dan orang jahat. Tapi aku tidak pernah melihat orang jahat berjuang, mereka selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Pertama kalinya dalam hidupku juga, aku ingin menjadi salah satunya, menjadi orang jahat dan berhenti membantu orang," katanya.

Reza Arap mengakui bahwa kini ia sedang mengalami depresi. Video gelap itu seolah menjadi isyarat bahwa mentalnya sedang terguncang. Tetapi, Reza Arap meminta agar orang yang mengetahui hal ini tidak usah bertindak seolah ingin menolongnya jika niat itu hanya demi kepentingan pribadi.

"Aku sedang depresi. Jangan bertindak seolah kamu akan membantuku, jika perhatianmu hanya untuk mencari pengaruh. Karena aku tahu kalian yang tulus dan yang bertepuk tangan ketika melihatku sekarat seperti sekarang," ujarnya.

Mantan suami Wendy Walters itu menegaskan bahwa ungkapan hatinya ini dibuat bukan bermaksud hendak mencari perhatian. Penyebabnya juga bukan karena masa lalu atau hubungan asmaranya.

Reza Arap hanya ingin mencurahkan isi hatinya tanpa ditanya apa pun lagi. Ia juga enggan memberikan klarifikasi terkait unggahan tersebut.

"Aku tidak punya energi untuk berdebat atau klarifikasi pikiran apa pun yang ada di pikiranmu. Apa pun itu, kamu benar. Aku tidak mencari perhatian atau dikasihani. Hanya aku dan diriku sendiri," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya