Ketampanan Anaknya Viral dan Jadi Idola, Narji Beberkan Hal Ini

Narji dan Anaknya, Dracaena Athaya
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Putra dari komedian Narji yang bernama Dracaena Athaya Dinarta Mansyur saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan, penampilan fisik dan ketampanan Dracaena Athaya sukses mencuri perhatian banyak warganet.

Viral Driver Ojol Pamer Alat Kelamin di Depan Monumen Bambu Runcing, Korban Trauma

Hal itu bermula saat Narji mengunggah video yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati, Dracaena yang tampak mengenakan toga merayakan kelulusannya dari bangku Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Scroll lebih lanjut.

Unggahan itu sontak menyedot perhatian warganet. Banyak dari mereka yang terpesona dan memuji ketampanan Dracaena hingga menjadikannya idola baru.

Mertua Suka Minta Uang ke Mantu, Mamah Dedeh: Jangan Nyusahin Orang

Pada saat ditemui, Narji merespons santai kabar mengenai anaknya yang kini jadi idola karena ketampanannya mendatangkan banyak pujiian. Ia bahkan menyelipkan candaan yang memancing tawa. 

Prajurit TNI yang Viral Ngamuk Tendang Warga gegara Ditabrak Akhirnya Berdamai

"Biasa aja (tanggapannya) karena di umur segitu gua juga lagi diidam-idamkan. Jadi dia itu belum seberapanya gua lah kalau masalah cewek," kata Narji di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2024.

Lantas, apakah Narji sudah memperbolehkan anak laki-lakinya itu pacaran? Saat ditanya, Narji tampaknya tidak melarang anaknya itu pacaran, namun semuanya harus berada di dalam batas kewajaran.

Narji Cagur

Photo :
  • narji77

"Ya itu mah asal jangan macam-macam, ada batasnya. Ya namanya anak umur segini," kata Narji.

Narji dan sang istri, Widiyanti kompak memantau pergaulan anak laki-lakinya itu yang kini sudah beranjak remaja.

"Kalau soal pergaulan udah tekenin dari rumah yang penting dia udah tahu batasannya, udah tahu berteman sama siapa. Dan kita juga selalu mantau temen-temannya. Jadi kita tetap berusaha kenal sama orang tua temen-temannya juga saling mantau," kata Widiyanti dalam kesempatan yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya