Pernikahannya dengan Anang Hermansyah Berusia 12 Tahun, Ashanty Beberkan Hal Ini

Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

Jakarta – Pernikahan musisi Anang Hermansyah dengan Ashanty, baru-baru ini tepatnya pada 12 Mei 2024, menginjak usia 12 tahun. Diketahui, Anang dan Ashanty menikah pada tahun 2012 dan sampai dengan saat ini kehidupan pernikahan mereka dikenal harmonis, jauh dari gosip miring.

Azriel Hermansyah Panen Hujatan Usai Sebut 99 Persen Penyemangatnya Bukan KD Melainkan Ashanty

Pada saat ditemui, Ashanty mengungkap perasaan senang dan bersyukur karena pernikahannya dengan Anang menginjak usia 12 tahun. Ashanty merasa bahagia dirinya dengan Anang bisa langgeng membangun rumah tangga. Scroll lebih lanjut.

"Ya Alhamdulillah Anniversary kemarin 12 tahun. Happy karena apa namanya bisa langgeng sampai 12 tahun," kata Ashanty di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2024.

Potret Pernikahan Ryeowook dan Ari, Jadi Momen Reuni Anggota Lengkap Super Junior

Di momen 12 tahun usia pernikahannya itu, Ashanty mengungkap tidak melakukan perayaan, ia menghabiskan waktu quality time dengan Anang dan juga makan malam dengan anak-anak. 

Persiapan Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Dapet Wejangan dari Anang-Ashanty

"Enggak ada (perayaan) sih, cuma quality time saja sama suami, juga dinner sama anak-anak, gitu saja," kata Ashanty.

Di momen ulang tahun yang ke-12 itu, Ashanty memiliki harapan dan doa berharap pernikahannya dengan Anang akan selalu langgeng dan bisa melewati tahun-tahun yang akan datang bersama-sama.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

"Harapannya semoga kita langgeng dan bisa melewati tahun-tahun selanjutnya," kata Ashanty. 

Sebagai informasi, Anang dan Ashanty saat ini sudah dikaruniai dua orang anak yakni Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Dari pernikahan sebelumnya dengan Krisdayanti, Anang dikaruniai dua anak yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya