Kebakaran di Panggung Saat aespa Syuting, Begini Kondisi Terkini

aespa
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Girl grup aespa mengalami kejadian yang mengkhawatirkan ketika sedang syuting untuk mempromosikan lagu terbaru mereka. Girl grup di bawah naungan SM Entertainment itu dijadwalkan melakukan syuting untuk acara musik M Countdown pada Kamis waktu setempat.

Detik-detik Kebakaran Rumah di Cilandak Tewaskan ODGJ

Ketika para anggota sedang berada di lokasi, ada kebakaran kecil yang terjadi di area syuting tersebut secara tiba-tiba. Beruntung api tersebut tidak sampai berkobar besar dan membahayakan orang di sekitar lalu segera dipadamkan. Scroll lebih lanjut ya.

"Selama pra-rekaman artis untuk 'M Countdown', terjadi kebakaran ketika api memercik ke lokasi syuting yang terletak di sudut panggung. Api terdeteksi pada tahap awal dan segera padam, dan pada saat yang sama, para artis dan penonton dievakuasi dari panggung," kata pihak Mnet, melansir Soompi, Kamis 16 Mei 2024.

Pecah Ban, Diduga Jadi Penyebab Bus Pariwisata Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono

Berdasarkan keterangan yang diungkapkan oleh pihak televisi itu, semua set lokasi syuting untuk M Countdown sudah dirancang agar tahan api. Namun dengan adanya kejadian ini maka pihaknya akan melakukan pemeriksaan ulang untuk mencegah kejadian yang sama lagi di masa depan.

Detik-detik Bus Pariwisata Berisi Puluhan Penumpang Kebakaran di Tol Wiyoto Wiyono

"Semua set M Countdown dibuat dari bahan tahan api, dan kami akan memeriksa ulang status pemeliharaan dengan cermat untuk mencegah masalah yang sama terulang kembali," tegasnya.

Saat kejadian kebakaran itu, aespa dipastikan sedan berada di lokasi. Beruntung, tidak ada satu pun anggota aespa yang terluka begitu juga dengan para staf dan penonton yang lainnya.

AESPA

Photo :
  • VIVA

aespa pun sukses melakukan rekaman untuk lagu terbaru mereka. Nantinya, tayangan untuk comeback aespa ini akan segera ditampilkan tanpa ada syuting tambahan.

"Rekaman panggung comeback aespa telah selesai dan akan disiarkan tanpa masalah hari ini. Tidak ada rekaman tambahan yang dilakukan setelah kebakaran," kata orang dalam Mnet.

aespa akan membawakan Supernova, salah satu lagu utama ganda dari album penuh pertama mereka, di M Countdown hari ini.

Menyusul kejadian ini, SM Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Winter akan absen dalam siaran langsung pada 16 Mei 2024 karena masalah kesehatan.

"Hari ini, masalah terjadi di lokasi syuting selama pra-rekaman M Countdown. Setelah itu, diputuskan bahwa Winter membutuhkan istirahat dan stabilitas karena kondisi kesehatannya yang buruk, jadi hanya Karina, Giselle, dan Ningning yang akan menghadiri siaran langsung M Countdown hari ini," kata Sm Entertainment.

Partisipasi Winter dalam promosi lagu terbaru aespa kali ini akan dibicarakan lebih lanjut oleh pihak manajemen setelah melihat kondisi sang artis yang mulai membaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya