Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi

Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

JAKARTA  – Istri dari Ruben Onsu, Sarwendah atau yang akrab disapa Wenda baru-baru ini menjalani operasi akibat sakit sinusitis. Operasi tersebut berjalan dengan lancar dan pada hari Senin, 22 April 2024, Wenda sudah diperbolehkan pulang.

Setelah Disomasi Sarwendah, Netizen Ini Muncul dan Minta Maaf

Pada saat ditemui usai keluar dari rumah sakit, Wenda mengungkap bahwa sinus yang ia idap sudah cukup parah kemudian ada juga polip sehingga harus dioperasi. 

"Full ada sinus sama polip udah gede benar-benar full nutupin," kata Sarwendah di kawasan Tangerang, Banten, Senin, 29 April 2024.

Ruben Onsu Disebut Kritis, Jordi Onsu Refleks Istighfar

Pada saat hendak dioperasi, Wenda mengaku sempat merasa gugup dan deg-degan. Akhirnya ia merasa sangat bersyukur lantaran proses operasi di bagian hidung karena sinus yang dijalaninya itu berjalan dengan lancar.  

"Pas udah dibedah kemarin deg-degan sih takut karena ini pertama kalinya aku operasi bius total jadi ini pertama kalinya. Masa pada bilangnya 'bunda operasi hidung ya', 'enggak (operasi hidung), (ini) operasi sinus'," kata Wenda.

Terpopuler: Kronologi Ruben Onsu Pingsan, Nasihat Rendy Kjaernett untuk Andrew Andika

Setelah menjalani operasi, satu minggu kemudian Wenda akan kembali datang ke rumah sakit untuk melakukan kontrol.

"Ada obatnya setelah itu seminggu baru cek lagi karena sekarang kan masih luka, dokter gak bisa cek lagi, tadi dicek udah keliatan, diliat juga yang udah diambil emang banyak banget, polip dan sinusnya udah lumayan parah," kata Wenda.

Sebelumnya, Sarwendah juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di rumah sakit dengan didampingi oleh keluarga. Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, hidung Sarwendah tampak masih diperban.

"Terima kasih yaa, operasi berjalan lancar dan support dari kalian luar biasa menjadi energi terbesar buatkuuu," tulis Sarwendah sebagai caption dikutip VIVA, Selasa, 30 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya