Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

Anwar Fuady
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

JAKARTA  – Kabar bahagia datang Anwar Fuady. Aktor berusia 77 tahun itu akan segera menikah dengan Wiwiet Tatung. Anwar Fuady akan melepas masa duda setelah sang istri, Farida Cosim meninggal dunia pada 2021 lalu.

Beri Pesan di Pernikahan Mahalini-Rizky Febian, Sule: Ayah Tidak Mau, Kalian Seperti Ayah

Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung rencananya akan melangsungkan pernikahan di bulan Juli mendatang bertempat di Jakarta. Pada saat dihubungi, Anwar mengungkap persiapan jelang pernikahannya tersebut. 

"Persiapannya sudah siap, tinggal nunggu waktu yang tepat saja," kata Anwar Fuady baru-baru ini.

Angka Perceraian Turun 10 Persen, Kemenag Minta KUA Ambil Peran Begini

Sebelum acara akad nikah digelar, Anwar mengungkap akan diselenggarakan terlebih dahulu acara lamaran. Namun, Anwar belum membocorkan tanggal detail acara-acara bahagianya itu.

"Akad nikah nanti, sebelum akad nikah lamaran dulu," kata Anwar Fuady. 

Ustaz Khalid Basalamah: 99,9 Persen Rumah Tangga Rusak Karena Ini

Anwar juga mengungkap bahwa anak-anaknya merasa sangat setuju dengan rencana pernikahannya itu. Anak-anak Anwar Fuady memahami bahwa ayahnya perlu pendamping hidup yang bisa saling memberi perhatian dan menjaga.

"Anak-anak sudah setuju semua. Ya mereka setuju lah, memang Papa harus ada yang urus karena anak-anak saya juga punya keluarga kan. Ya nggak mungkin urus saya," kata Anwar Fuady.

"Anak-anak sudah dekat, sering kontek-kontekan, sudah ketemu," tambahnya.

Ia pun berharap, pernikahannya dengan Wiwiet akan langgeng sampai maut memisahkan. Terlebih saat ini usianya sudah tidak muda lagi. Anwar Fuady mengaku sudah sangat yakin kepada Wiwiet.

"Usia saya kan bukan usia main-main lagi, usia 77 tahun. Udah yakin banget, udah. Yakin seyakin-yakinnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya