Viral CCTV Pasangan Sesama Jenis Lakukan Aksi Tak Senonoh di Masjid, Bikin Geram Warganet

Pasangan gay
Sumber :
  • istimewa

VIVA Trending – Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan sebuah video asusila yang menampilkan pasangan sesama jenis sedang melakukan tindakan esek-esek yang bikin geleng kepala. Bagaimana tidak alih-alih melakukannya dengan sesama jenis dan dilakukan di tempat semestisnya, ini justru sebaliknya. 

Momen Wulan Guritno Tersipu Malu Saat Dipuji Selalu Cantik Sama Berondong

Dalam video tersebut tertangkap dalam sebuah kamera CCTV, seorang pria tengah melakukan tindakan tak senonoh ke sesama jenis saat berada di dalam masjid.  Menurut keterangan dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @berita_nyinyir_official tersebut, bahwa perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh pasangan sesama jenis ini terjadi di sebuah Masjid Nurul Falah Air Haji, Nagari Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, Pada Kamis, 9 Mei 2024 lalu.

Psikolog Ungkap 7 Tanda Perempuan Idaman Pria dan Mertua, Punya Kriteria High Quality!

Berdasarkan video yang beredar pada Senin 13 Mei 2024 itu, sejumlah pria yang aksinya terciduk CCTV itu terlihat sedang melakukan adegan tidak senonoh di dalam masjid. Di mana, terlihat dari salah satu pria yang mengenakan baju berwarna merah itu terlihat melakukan tindak oral seks.

Bongkar Rumah Tangga dengan Boris Bokir, Irma Purba Ngaku Pernah Coba Bunuh Diri 3 Kali

Sementara pria satunya lagi dalam posisi tiduran di dalam masjid. Kegiatan terlarang ini terekam CCTV di dalam masjid. Menurut informasi kedua pasangan pria itu ditangkap oleh warga setempat lalu dibawa ke kantor polisi terdekat atas aksi tindakan senonohnya di dalam masjid.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang viral di media sosial ini pun sontak menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Bukannya sholat malah bikin dosa, ngotorin aja," kata seorang netizen.  

"Tolol anjir gapunya otak, tempat suci malah dijadiin perantara buat lakuin hal bejat," kata lainnya.

"Cepong," kata lainnya.

"Astaghfirullahaladzim," tulis lainnya.

"Ndehhhh anjiang urang ko ma dak do utak e do tolong ditindak Iko buek malu Islam Jo urang Minang ma sanak," kata lainnya.

"Saya rasa, maraknya LGBT di Sumatera Barat adalah satu sebab mengapa Sumatera Barat banyak ditimpa bencana," tulis lainnya.

"Semakin menjadi² kaum berak lancar ini @anandadhetya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya