Jam Tangan Asal Swiss Gandeng Pemain Drama Serial Queen of Tears, Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • Instagram @soohyun_k216

VIVA Showbiz –  Pesona Kim Soo Hyun dalam drama serial Korea berjudul Queen of Tears berhasil membuat sejumlah penonton terkesima dan dibuat klepek-klepek. Terlebih saat dirinya disandingkan oleh Kim Ji Won sebagai sepasang kekasih, semakin membuat drama serial Queen of Tears digandrungi pecinta drakor.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Tak dapat dipungkiri, chemistry Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam drama tersebut memang apik. Sejak episode pertama, keduanya sudah mampu memikat hati penonton. Berhasil membuat chemistry natural layaknya sepasang kekasih, membuat sosok Kim Soo Hyun dikagumi banyak wanita. Pesonanya yang tampan rupawan membuat banyak penonton wanita jatuh hati dibuatnya.

Tak hanya penonton wanita yang berhasil dibuat jatuh hati, tapi sebuah brand jam tangan kenamaan asal Swiss dengan bangga mengandeng KIm Soo Hyun dengan bayaran termahal. 

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

Aktor kenamaan asal Korea Selatan ini didapuk sebagai brand ambassador mereka sejak tahun 2020. Sosok pemeran utama dalam serial rating tertinggi di tahun ini, Queen of Tears, menjadi representasi cocok dengan
elegan dan juga menawan. 

Kim Soo Hyun Menggetarkan Hati Penonton dengan 40 Kali Tangisannya di Queen of Tears

Menariknya, Kim Soo Hyun juga mengenakan salah Multifort TV Big Date yang merupakan satu koleksi brand asal Swiss tersebut, Mido ke dalam serial Queen of Tears. MIDO, brand jam tangan Swiss terkemuka yang sudah berdiri lebih dari 100 tahun. Brand kenamaan tersebut kini kembali menghadirkan sebuah inovasi yang menarik. 

Kali ini, MIDO mempersembahkan Multifort TV Big Date S01E01, sebuah jam tangan edisi terbatas yang unik dan penuh nostalgia. Di mana koleksi ini salah satu jenis jam tangan yang dipakai oleh aktor pemain Queen of Tears.

Kim Soo Hyun

Photo :
  • Instagram

Jam tangan ini merupakan bentuk penghormatan tertinggi MIDO kepada dunia televisi. Melalui Multifort TV Big Date S01E1, MIDO ingin mengubah cara pandang masyarakat dalam menilai jika jam tangan memiliki nilai lebih dari sekadar penunjuk waktu. Tetapi juga pernyataan gaya yang berani dan penuh kreativitas. Detail yang rumit pada dial dan material berkualitas tinggi menjadikan jam tangan ini sebuah mahakarya yang patut
dikoleksi.

Multifort TV Big Date S01E01 sendiri memadukan gaya retro dan modern secara sempurna. Dial jam tangan ini didesain menyerupai layar televisi, menampilkan permainan bentuk geometris tiga dimensi yang berwarna-warni dan memikat. Detail ini mengingatkan kita pada tampilan layar televisi di era 90-an.

Kim Soo Hyun

Photo :
  • istimewa

"Memperhatikan detail adalah salah satu kekuatan kami di MIDO. Sehingga pada Multifort TV Big Date S01E01, ada banyak detail yang kami berikan untuk memuaskan para pecinta jam tangan. Seperti dial jam tangan seolah menjadi layar televisi dengan piramida berwajah empat yang menonjol. Warnanya dan tata letak geometrisnya
mengingatkan kita pada layar penyetelan televisi legendaris di masa lalu. Ukuran piramida yang berbeda menciptakan kesan gerakan visual pada dial bergaya layar ini." jelas Jay Roberts, Public Relation Executive dari Watch Continent, distributor utama Jam MIDO dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 30 April 2024 dari sebuah laporan.

Membalut keindahan desain, MIDO menggunakan material baja tahan karat yang kokoh untuk casing dan rantai jam tangan Multifort TV Big Date S01E01. Perpaduan permukaan satin dan polesan yang apik memberikan kesan elegan dan mewah. Edisi terbatas ini hadir dengan 999 unit dan dilengkapi dengan dua strap karet tambahan berwarna kuning dan biru turquoise bermotif relief, sehingga para pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan gaya mereka.

Lebih dari sekadar tampilan, Multifort TV Big Date S01E01 juga menawarkan fungsionalitas yang luar biasa. Di balik "layar", jam tangan ini terdapat mesin Caliber 80 yang bertenaga dan akurat. Caliber 80 memiliki cadangan daya hingga 80 jam, menjadikannya jam tangan yang sangat dapat diandalkan.

Multifort TV Big Date S01E01 adalah jam tangan edisi terbatas yang sempurna untuk para kolektor dan pencinta jam tangan yang menyukai desain unik dan penuh nostalgia. Jam tangan ini hadir dalam kotak presentasi khusus dan siap menjadi bagian dari koleksi para pecinta jam tangan mewah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya