Momen Heboh Judika dan Duma Riris Saat Gregetan Nonton Timnas Indonesia

Judika dan Duma Riris.
Sumber :
  • Instagram @jud1ka

VIVA Showbiz – Pertandingan tim nasional Indonesia U-23 melawan Uzbekistan pada Senin malam 29 April 2024 menyita perhatian publik. Laga semalam tersebut diketahui memperebutkan tiket melaju ke babak final Piala Asia U-23.

Mengerikan, Justin Hubner Nyaris Alami Kecelakaan Pesawat di Jepang

Berbagai kalangan masyarakat terlihat menyaksikan pertandingan siaran langsung tersebut di salah satu stasiun televisi swasta tanah air. Salah satu yang ikut menyemarakkan pertandingan semalam adalah penyanyi Judika dan sang istri Duma Riris. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam instagram storiesnya terlihat Judika dan Duma Riris duduk lesehan di lantai ruang televisi mereka. Keduanya nampak sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan. Bahkan saat menyaksikan laga tersebut keduanya terlihat makan demi mengisi tenaga untuk mensupport timnas U-23.

Terungkap, Alasan Witan Sulaeman Absen di Laga Timnas Indonesia Vs Irak dan Filipina

“Suasana nobar kita ni berdua. Sudah makan, sementara 24 menit berjalan masih 0-0 guys,” kata Judika. 

Detik-detik YouTuber Speed Dapat Jersey Suwon FC dengan Nama Punggung Pratama Arhan

“Ayo Indonesia Go,” sahut Duma Riris

“Semangat semangat let’s Go,” kata Judika lagi. 

Judika

Photo :
  • ist

Memasuki menit ke-27 ketegangan melanda masyarakat tanah air. Indonesia diketahui mendapatkan tendangan bebas setelah Witan Sulaeman dijegal pemain Uzbekistan di antara ujung kotak penalti atau luar kotak penalti.

Rasa deg-degan pun terpancar dari keduanya. Duma Riris terlihat berdiri sambil berharap-harap cemas. 

“Tendangan bebas, aduh,” kata Judika. 

Judika juga mengarahkan kameranya ke arah Duma Riris yang memperlihatkan sang istri nampak gelisah. 

“Penonton… hahaha.. penonton satu ini. Let’s Go,” kata Judika.

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia

Tendangan Ferrari saat itu masuk ke gawang Uzbekistan. Otomatis membuat pasangan ini begitu antusias. Sebelum akhirnya keputusan tersebut dibatalkan wasit. 

Gol gol gol yeeeyy,” kata keduanya.

Sebelum Var melanda,,” tulis Judika. 

Seperti diketahui, Wasit Shen Yinhao awalnya memberikan tendangan bebas untuk Indonesia tapi setelah melihat VAR dan berdiskusi dengan wasit VAR asal Thailand yakni Sivakorn Pu-udom mengenai kemungkinan penalti, malah wasit asal China itu membatalkan keputusan tendangan bebas dan tidak memberikan penalti untuk Indonesia.

Tidak hanya itu saja, pada menit ke-61 Indonesia sebenarnya berhasil unggul 1-0 atas Uzbekistan berkat gol Muhammad Ferarri, tapi akhirnya dibatalkan. Wasit Shen Yinhao kemudian sempat mengecek VAR dan akhirnya membatalkan gol untuk Indonesia karena sebelum Ferarri mencetak gol Ramadhan Sananta lebih dulu terjebak offside.

Hasil ini membuat perjuangan Garuda Muda kandas di semifinal dan menyisakan perburuan peringkat ketiga untuk tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya