Mpok Alpa Hamil Anak Kembar, Sempat Kena Mental Saat Syuting

Mpok Alpa
Sumber :
  • IG @nina_mpokalpa

VIVA Showbiz – Mpok Alpa, menjadi pusat perhatian setelah mengumumkan kehamilannya. Wanita bernama asli Nina Carolina, mengungkapkan bahwa kehamilan tersebut telah direncanakan dengan matang. 

Pendeta Andre Umumkan Syahrini Hamil, Segera Lahiran?

Bahkan, demi mewujudkan kehamilan itu, Mpok Alpa memutuskan untuk tidak lagi menggunakan metode keluarga berencana. Scrol lebih lanjut ya.

"Kemarin dia (suami) ngomongin anak mulu, dia ingin anak perempuan. Lepas KB emang lama," ungkap Mpok Alpa kepada media baru-baru ini.

Pamer Foto USG di Depan Ka'bah, Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil

Mpok Alpa juga menceritakan mengapa dia menangis ketika mengetahui bahwa dia hamil. Saat itu ia bingung dengan perasananya sendiri.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

"Syuting pertama kali live nangis, kena mental, nggak bisa ngapa-ngapain karena sedih, harus bahagia atau apa? Senang sebenarnya," jelasnya.

Dia juga mengakui bahwa dia merasa stres saat mengetahui bahwa dia sudah hamil selama 3 bulan. Mpk Alpa menampik bahwa ia tidak bersyukur, namun merasa momennya yang kurang pas.

Mpok Alpa dan suami

Photo :
  • Instagram

"Aduh itu gue udah stres dong. Bukannya nggak senang, tapi senang, nunggu momennya dulu gitu, jangan begini," tambahnya.

Yang menarik, Mpok Alpa saat ini diketahui sedang mengandung anak kembar. Usia kehamilannya juga sudah masuk di bulan keempat.

"Udah 3 bulan, mau masuk 4 bulan, kembar," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya