Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Jordi Onsu
Sumber :
  • IG @jordionsu

JAKARTA  – Hubungan kakak adik Ruben Onsu dan Jordi Onsu akhir-akhir ini ramai diperbincangkan lantaran sedang tidak baik-baik saja. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ruben beberapa waktu yang lalu. Kini, hubungan kakak adik itu kembali dibahas lantaran Jordi tampak datang menjenguk istri dari Ruben Onsu, Sarwendah yang tengah sakit. 

5 Mantan Pacar Ruben Onsu Sebelum Menikah dengan Sarwendah

Artikel yang memuat berita terkait hal tersebut menempati urutan nomor satu dari lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Senin, 29 April 2024.

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Terpopuler: Sopir Bus Medan Marah Tak Boleh Lawan Arah, Kecelakaan di Ciater Subang

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

Ruben, Betrand dan Jordi Onsu

Photo :
  • Instagram @jordionsu
Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu, Sarwendah Ancam Netizen Bawa ke Kuasa Hukum

Jordi Onsu menjenguk Sarwendah yang tengah dirawat di rumah sakit, demikian terungkap melalui unggahan di akun Instagram milik Sarwendah pada Minggu, 28 April 2024. Dalam postingan tersebut, Sarwendah membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga dan Jordi Onsu, namun hanya terlihat Betrand Peto atau Onyo yang berada di samping Jordi Onsu.

Baca selengkapnya di sini. 

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok di Queen of Tears

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam drama Queen of Tears

Photo :
  • Soompi

Penggemar drama Korea sedang dibuat geger! Pasalnya, netizen Korea disebut menemukan petunjuk-petunjuk manis yang menunjukkan bahwa bintang utama dari Queens of Tears, yakni Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mungkin memiliki perasaan khusus alias cinlok (cinta lokasi) satu sama lain di belakang layar.

Semua dimulai ketika foto Kim Ji Won sebagai duta merek dirilis, memperlihatkan dia mengenakan kemeja off-shoulder. Tak lama setelah itu, Kim Soo Hyun mengunggah foto dirinya dengan bahu terbuka di akun Instagramnya. Benarkah mereka cinlok?

Baca selengkapnya di sini. 

Sebut Ada Rekaman CCTV Hotel, Nikita Mirzani Ingin Buktikan Arogansi Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani nampaknya masih belum puas membeberkan hal-hal tentang sang mantan kekasih Rizky Irmansyah yang tidak diketahui oleh publik. Belakangan ini, Nikita Mirzani juga semakin berani mengungkapkan pengalaman buruknya yang disebut mengalami kekerasan fisik dari ajudan Prabowo Subianto tersebut.

Dalam salah satu siaran langsung di media sosial, Nikita Mirzani mengaku tahu keburukan Rizky Irmansyah yang tidak diketahui oleh banyak orang. Namun, ia memilih bungkam dari pada membongkar rahasia besar itu.

Baca selengkapnya di sini. 

Buat Heboh, Disebut Ada Video Syur Diduga Lolly dan Vadel Vadjideh

Lolly dan Vadel Badjideh

Photo :
  • IG @lauradumpie

Munculnya video syur yang diduga melibatkan seorang anak Nikita Mirzani telah menimbulkan kehebohan di tengah-tengah masyarakat, menyisakan kontroversi dalam konflik yang melibatkan ibu dan anak tersebut.

Peristiwa ini bermula dari unggahan yang tersebar di akun Twitter @balikinuang90jt, yang memperlihatkan gambar separuh tubuh yang diduga anak Nikita Mirzani tanpa busana.

Baca selengkapnya di sini. 

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Instagram @syifahadju

Rizky Nazar dikabarkan selingkuh dengan Salshabilla Adriani dan hal ini membuat hubungannya dengan Syifa Hadju yang telah terjalin selama lima tahun dikabarkan retak. Menariknya, netizen menemukan video lama Hard Gumay yang meramalkan masa depan hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya