Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Anwar Fuady
Sumber :
  • IG @fuady_47

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktor senior Anwar Fuady. Ia berencana akan menikah dengan wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Wiwiet Tatung. Anwar Fuady akan menikahi Wiwiet di usia yang kini sudah 77 tahun.

6 Cara Agar Seks Anda dan Suami Jadi Lebih Menggairahkan

Anwar Fuady sebelumnya pernah menikah dengan Farida Cosim. Pada 2021 lalu, Farida meninggal dunia. Setelah tiga tahun, Anwar Fuady memutuskan untuk menikah kembali. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Pada saat dihubungi awak media, Anwar mengungkap alasan kenapa ia akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Anwar mengaku membutuhkan sosok pendamping sekaligus teman hidup yang bisa sama-sama saling memberi perhatian sekaligus mengurusinya.

Angka Perceraian Turun 10 Persen, Kemenag Minta KUA Ambil Peran Begini

Anwar Fuady

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

"Ya ada pertimbangan karena saya kan nggak ada yang urus. Anak saya sudah menikah semua yang perempuan, yang laki, sudah menikah semua. Jadi saya nggak ada yang urus sedangkan umur saya sudah tua," kata Anwar Fuady, baru baru ini.

Ustaz Khalid Basalamah: 99,9 Persen Rumah Tangga Rusak Karena Ini

"Jadi saya juga cari teman hidup yang umurnya tidak jauh dari saya. Saya tidak cari yang muda-muda, nggak. Saya cari teman hidup bukan cari apa, untuk sama-sama saling mengurus. Dia juga sudah umurnya lumayan selisih 6 tahun sama saya. Saya merasa perlu ada yang urus," tambahnya.

Anwar juga mengungkap bahwa anak-anaknya merasa sangat setuju dengan rencana bahagia itu. Anak-anak Anwar Fuady memahami bahwa ayahnya perlu pendamping hidup yang bisa saling memberi perhatian.

"Anak-anak sudah setuju semua. Ya mereka setuju lah, memang Papa harus ada yang urus karena anak-anak saya juga punya keluarga kan. Ya nggak mungkin urus saya," kata Anwar Fuady.

"Anak-anak sudah dekat, sering kontek-kontekan, sudah ketemu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya