Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Parto Patrio.
Sumber :
  • Instagram @partopatrio

JAKARTA – Kabar terbaru datang dari kondisi kesehatan komedian Parto Patrio. Seperti yang sudah diketahui, Parto beberapa hari yang lalu dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Informasi itu disampaikan oleh istri Parto, Diena Risty dalam unggahan di Instagram Story, @dienz_36.

Seorang Pria Penerima Ginjal Babi Pertama Dinyatakan Meninggal Dunia

Pada Rabu, 24 April 2024, Parto menjalani operasi. Pada saat ditemui, sahabat dekat Parto yakni Eko Patrio mengungkap penyakit yang diidap Parto sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Diungkap Eko, Parto menderita batu ginjal. Eko juga telah datang menjenguk Parto ke rumah sakit. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Diungkap Eko, Parto merasakan sakit yang tak tertahan sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan dioperasi. Proses operasi berjalan lancar, Eko bersyukur sakit batu ginjal yang diidap Parto tidak menyebar ke mana-mana.

Sempat Divonis Kanker Sarkoma, Alice Norin Bersyukur Tentang Kondisi Terkini

Parto Patrio

Photo :
  • IG @partopatrio

"Dia udah nggak tahan banget. Akhirnya ke rumah sakit lagi dan diambil tindakan. Alhamdulillah tindakannya sudah kemarin dari siang sampai sore, malam sudah siuman. Untungnya batu ginjalnya tidak menyebar," ucap Eko Patrio di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ada Aturan Baru, Bos BPJS Kesehatan Wanti-wanti RS Jangan Kurangi Tempat Tidur Rawat Inap

Ternyata, Parto kembali menjalani operasi untuk yang kedua kalinya pada Senin, 29 April 2024. Informasi itu disampaikan Diena dalam unggahan di Instagram Story. Ia mengunggah video yang menampilkan Parto tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit dan bersiap menjalani operasi.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Diena berdoa untuk kelancaran operasi yang akan segera dijalani sang suami.

"29 April 2024. (Pukul) 13.59. bismillah dilancarkan operasi ke-2 ini. Hasbunallahu wa ni' mal wakilu 'alallahi tawakkalna @partopatrio," tulis Diena Risty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya