Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Artis Nikita Mirzani kembali menggemparkan publik dengan pengakuannya yang mengejutkan, tentang dugaan kekerasan fisik dan mental yang dialaminya selama menjalin hubungan asmara dengan seorang ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Melalui siaran langsung di media sosialnya pada Minggu, 28 April 2024, Nikita Mirzani membeberkan kronologi mengerikan di balik perpisahannya dengan Rizky. Ia mengaku telah menjadi korban penganiayaan fisik dan mental yang dilakukan oleh sang mantan pacar.

Awal mula kejadian pahit ini terjadi pada tanggal 8 Februari 2024, saat Nikita Mirzani memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Rizky. Tak terima dengan putusan tersebut, laki-laki itu diduga melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap Nikita Mirzani di sebuah bar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Photo :
  • Instagram

"Tanggal 8 Februari gue digebukin sama dia, di Senopati. Sebabnya itu dia gue putusin di jam setengah 7 malem. Habis gue putusin, gua di-block semua nomor," ungkap Nikita Mirzani dalam siaran langsungnya, dikutip dari @bukanjejaka, Senin, 29 April 2024.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Namun, tidak hanya terhenti sampai di sini, Nikita Mirzani menceritakan kronologi kejadiannya. Bahwa ibu dari tiga anak tersebut mendapatkan telepon dari sang kakak Rizky, sekitar jam 10 malam, yang memperlihatkan bahwa  Rizky sedang mabuk berat dan mengamuk di tempat usaha temannya.

"Mabuk parah banget. Teriak-teriak di tempat usahanya teman gua. Wah, teriak dia, teriak nama gua, sambil mabuk, 'Aku benci Nikita Mirzani, aku benci dia!'" sambungnya.

Melihat kondisi mantan kekasihnya yang semakin tidak terkontrol, akhirnya Nikita turun tangan untuk menjemput mantan kekasihnya itu. Namun, saat tiba di lokasi, Rizky justru malah menarik kerah baju Nikita hingga bajunya sobek.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Dia lihat muka gue, gue langsung ditarik (kerah baju). Bajunya bunyi tuh, 'krek'. Robek say, baju Victoria Beckham gue," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani semakin menjadi sasaran Rizky dan dijambak rambutnya oleh mantan kekasihnya itu. Ia kemudian dibenturkan kepalanya ke sandaran sofa berkali-kali selama hampir 30 menit.

"Langsung gua dijedotin ke sofa. Duag, duag. Penyiksaan itu terjadi hampir 30 menit. Tahu lu? Dan gua tidak melawan sama sekali. Gua cuma nangis, gemetar," tutur Nikita Mirzani sambil menahan tangis.

Penyiksaan ini berlangsung meskipun kakak dari Rizky, Irma dan suaminya, Adnan, berada di bar. Bahkan, saat di mobil dalam perjalanan pulang, Rizky masih melakukan kekerasan dengan menjambak rambut dan mendorong kepala Nikita Mirzani.

Kasus ini menjadi sorotan publik dan menuai berbagai reaksi. Banyak yang mengecam tindakan kekerasan yang dilakukan RI terhadap Nikita Mirzani, dan mendukungnya untuk mencari keadilan.

Pengakuan Nikita Mirzani ini menjadi pengingat penting tentang bahaya kekerasan dalam hubungan asmara. Kekerasan fisik dan mental tidak dapat ditoleransi dan harus dilawan.

Penting bagi korban untuk berani speak up dan mencari pertolongan. Tersedia berbagai lembaga dan layanan yang dapat membantu korban, seperti Komnas Perempuan, LBH APIK, dan hotline pengaduan kekerasan.

Terkait pengakuan Nikita Mirzani ini, Rizky Irmansyah sempat mengatakan akan segera membongkar borok seseorang yang sering pencitraan di media sosial.

Melalui akun Instagram @1nsert_kiss, terlihat Rizky Irmansyah yang tengah berdiri bersama seorang pria sambil membawa sebuah kue. Pada video tersebut, Rizky menyatakan bahwa ia bersiap untuk mengungkap fakta sebenarnya terhadap permasalahannya dengan Nikita Mirzani.

"Yang pencitraan di sosial media, nanti saya buka semua boroknya sampai part 20 ya. Oke," ujarnya di video tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya