Viral, Momen Ijab Kabul Virzha dan Sausan Sabrina

Virzha
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Penyanyi, Virzha, dikabarkan resmi melepas masa lajangnya dengan pernikahan yang berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, pada 28 April 2024. Pernikahan tersebut berlangsung di sebuah hotel dan cukup tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Pengakuan Putri Isnari, Kehidupannya Berubah Semenjak Dinikahi Anak Pengusaha Batubara

Momen akad nikah Virzha pun menjadi sorotan setelah video yang diunggah di media sosial TikTok oleh akun @tikaka2 berhasil viral, dengan lebih dari 1,3 juta penonton. Scroll lebih lanjut ya.

Di hari bahagianya itu, Virzha mempesona dengan beskap putih dan peci senada, sementara Sausan Sabrina terlihat anggun dengan gaun pengantin putih panjang. Pasangan ini terlihat serasi dan penuh kebahagiaan.

Putri Isnari Ungkap Kebahagiaan Setelah Menikah, Ria Ricis : Halah, Baru Juga 1 Bulan

Perhatian publik juga tertuju pada kemampuan Virzha dalam mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab dengan fasih, menyita kagum banyak warganet. Mereka mendengar suara Virzha lebih gagah dan merdu dari biasanya.

Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

"masyaallah suara virzha," komentar warganet.

"uhhhh babang virzha akhirnya melepas sttus lajangnya,, happy wedding ya bg,, samawa," tulis lainnya.

"3X fyp Virzha nikah, Masha Allah suaranya," kata yang lainnya.

"keren ijab qobul pke bhs arab," ujar netizen.

Virzha

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Tak hanya itu, ucapan selamat dan doa terbaik pun mengalir dari para penggemar untuk kebahagiaan Virzha dan Sausan Sabrina. Semoga pernikahan mereka langgeng dan penuh keberkahan. Sementara itu, ada beberapa warganet yang terkejut karena Virzha menikahi Sausan Sabrina.

Sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut dari pasangan tersebut. Pastinya, video Virzha melakukan ijab kabul telah beredar luas di berbagai media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya