Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA – Kylie Jenner menepis rumor kehamilannya dan mengkonfirmasi bahwa dia sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan aktor Hollywood, Timothee Chalamet.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Menurut US Weekly, sumber tersebut menceritakan bahwa bintang The Kardashians yang kini sudah memiliki dua anak dengan mantan suaminya,Travis Scott, sedang tidak mengandung anak Timothee Chalamet. 

Timotheee Chalamet dan Kylie Jenner ciuman di Golden Globes 2024

Photo :
  • Kolase Instagram
Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Rumor kehamilan Kylie dengan bintang Wonka itu mencuat setelah komedian Daniel Tosh memantik spekulasi liar tersebut pada awal bulan ini.

Sumber tersebut lebih lanjut menyampaikan bahwa pasangan ini berhasil mempertahankan hubungan yang kuat sambil menghadapi tantangan hubungan jarak jauh.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

“Kylie dan Timothée tetap berhubungan selama dia syuting di [Manhattan] dan masih bersama,” tambah orang dalam itu.

Sebelumnya pada bulan Januari, sumber lain berbagi mengenai hubungan keduanya yang masih baik-baik saja ditengah kesibukan padat mereka.

“Semuanya berjalan baik di antara mereka. Mereka berdua memiliki jadwal yang sangat sibuk tetapi meluangkan waktu sebanyak mungkin untuk satu sama lain,” ucapnya.

“Timothée selalu membuat Kylie tersenyum. Mereka memiliki hubungan yang sangat istimewa,” tambahnya.

Sumber tersebut mengatakan bahwa kecocokkan keduanya membuat Kylie serta Timothée menjadi semakin terhubung dalam perasaan.

”Mereka memiliki banyak teman dan mereka menyukai musik yang sama. Mereka juga memiliki selera humor yang sama,”  ucap sumber tersebut.

Hubungan keduanya kian melekat dengan Timothée yang memperlakukan Kylie begitu manis dan romantis.

Timothee Chalamet

Photo :
  • Vogue

“Timothée selalu membuat Kylie tertawa dan dia tidak bisa berhenti tersenyum saat bersamanya. Tentu saja, ada ketertarikan fisik di sana, tapi mereka juga terhubung pada level yang lebih dalam.

Kisah asmara Kylie dan Timothee dimulai pada April 2023 lalu, empat bulan sebelum mereka mengumbar kemesraannya ke publik. Mereka terlihat menunjukkan hubungannya di konser ulang tahun Beyoncé Renaissance di Los Angeles pada Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya