Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Penampilan terbaru Justin Bieber yang berjenggot
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

Amerika Serikat – Justin Bieber baru saja membuat gebrakan di dunia hiburan dengan penampilan terbarunya yang mengundang perhatian. Pasalnya, penyanyi pop asal Kanada yang terkenal ini tampil dengan jenggot panjang, membuat penggemar bahkan hampir tak mengenalinya. 

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Pada hari Sabtu, 27 April, Justin Bieber membagikan serangkaian foto terbaru yang langsung menjadi sorotan. Foto-foto tersebut mayoritas adalah selfie dekat sang bintang dengan senyuman lebar, namun yang mencolok adalah adanya jenggot yang cukup tebal, di mana biasanya penampilan sang penyanyi rapi dan bersih. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Penampilan terbaru Justin Bieber yang berjenggot

Photo :
  • Instagram @justinbieber
Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Reaksi dari para penggemar pun beragam. Ada yang terkejut sampai-sampai tidak bisa mengenalinya, dengan berkomentar, "Astaga, siapa kamu sekarang?" dan ada yang menyebutnya terlihat seperti orang yang benar-benar berbeda.

Tak hanya itu, beberapa penggemar juga memberikan komentar kocak seperti "Apa ini?" dan ada yang memanggilnya dengan julukan "Santa Bieber" karena penampilannya yang mirip dengan sosok Santa Claus.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Penampilan terbaru Justin Bieber yang berjenggot

Photo :
  • Instagram @justinbieber

Namun, meskipun perubahan penampilannya ini menjadi sorotan, beberapa penggemar tetap mendukungnya dengan penuh candaan, "Ya, dia tetap idola saya dan saya akan selalu mendukungnya."

Penampilan baru Justin ini juga muncul di tengah-tengah rumor yang beredar tentang hubungannya dengan sang istri, Hailey Bieber yang disebut sedang bermasalah. Meski begitu, pasangan ini tetap saling mendukung di media sosial, menunjukkan bahwa cinta mereka tidak tergoyahkan oleh rumor-rumor tersebut.

Meskipun rumor-rumor beredar, Hailey dan Justin tidak berhenti memuji satu sama lain di media sosial, seperti pada 1 Maret lalu, wanita berambut coklat itu berbagi pesan yang menyentuh untuk merayakan ulang tahun suaminya.

"30!!!!!!!????!!????!!!!???? itu cepat. kata-kata tidak akan pernah benar-benar menggambarkan keindahan dirimu. Selamat ulang tahun padamu... cinta hidupku, selamanya. ????," katanya dengan penuh kekaguman.

Pada September 2023, Justin juga membagikan pernyataan penuh cinta untuk hari jadi pernikahan mereka. 

"Untuk yang paling berharga, kekasihku. 5 tahun. Engkau telah merebut hatiku. Aku tahu dari kedalaman jiwaku hingga ke tulangku bahwa perjalanan ini bersamamu hanya akan melampaui harapan liar kita. Jadi mari terus bermimpi besar sayang. Bersulang untuk selamanya. Aku mencintaimu dengan setiap serat keberadaanku. SELAMAT ULANG TAHUN KE-5!!!" katanya dengan antusias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya