Datangkan Habib Syahab untuk Ajarkan Baby Issa Mengaji, Nikita Willy Tuai Pro Kontra

Nikita Willy dan suami
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis cantik Nikita Willy kembali menyita perhatian warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut tak lain tak bukan, karena gaya parenting istri Indra Priawan yang kerap bikin kagum banyak orang.

Top Trending: Kiai Rela Serahkan Istrinya ke Oknum Habib Hingga Patung Liberty Berguncang

Meskipun seorang artis papan atas dengan jadwal yang terbilang sibuk, Nikita Willy memiliki gaya parenting yang bikin orang kagum melihatnya. Ibu satu anak ini selalu berhasil menuai beragam reaksi positif terkait cara mendidik dan merawat buah hatinya, Baby Issa dengan baik dan benar.

Hal tersebut karena, artis berusia 29 tahun ini  tidak hanya mengajarkan soal berperilaku yang baik, sensorik dan motorik. Tapi pesinetron cantik ini juga memberikan pendidikan agama yang sudah seharusnya dari sejak dini diajarkan kepada buah hati. 

Heboh Pengakuan Gus Ubad Aminullah soal Kiai di Cianjur yang Rela Serahkan Istrinya ke Oknum Habib

Melalui tayangan yang viral di berbagai media sosial, salah satunya @xaviers terlihat begitu siapnya Nikita dan Indra sebagai orang tua dengan mengundang seorang guru ngaji asal Arab Saudi untuk putra mereka. Tak tanggung-tanggung, guru tersebut adalah Muhammad Syahab.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Dalam unggahan video yang viral itu, terlihat baby Issa sedang diajarkan mengenai bahasa Arab oleh sang guru ngaji. Dan menggemaskannya lagi, putra semata wayang Nikita dan Indra begitu pandai mengikuti arahan dari sang habib.

Mungkin bagi sebagian dari Anda, belum mengenal sosok habib Syahab. Sosok Muhammad Syahab ini memang familiar di dunia pendidikan Islam. Sang habib juga sering kali muncul di beberapa acara televisi.

Reaksi Warganet

Sontak saja momen habib mengajari Baby Issa mengaji pun lantas menyedot perhatian warganet di media sosial.

Tak sedikit yang memberikan reaksi beragam di kolom komentar unggahan media sosial pribadinya.

"Terlalu berlebihan ga sih?" sindir lainnya.

"sumpah yaa, sebelum aku baca komen tu dah mbatin, pasti tetep bakal ada yg hujat nih ???? bener anjirr.. orang bukan berbuat jelek lhoo masih ada aja yg mikir negatif," tandas lainnya.

"Intinya dia memanfaatkan financial dengan baik terutama untuk pendidikan anaknya," seru lainnya.

"Yang bilang berlebihan atau iri mungkin blm jadi seorang ibu. Ibu yg baik mah pasti selalu memberi yg terbaik untuk anaknya. Apa lagi dy rejeki nya banyak," kata lainnya.

"Saya yakin, beliau2 ini uangnya udah lebih2. Siapa sih yg nggak pengen dikasih rejeki dr Allah sebanyak yg dikasihkan Allah ke suami nikita. Semoga teman2 di sini jadi orang kaya semua ya.. Biar ga mendang mending kayak saya dulu," tulis lainnya.

"Padahal itu orang jakarta namanya habib Muhammad shahab," seru lainnya.

"Masyaa Allah, ini lah yg namanya kekayaan dimanfaatkan dgn sebaik baiknya , semoga nular berkahnya aamiin," seru lainnya.

"Emg parentingnya top deh kak niki," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya