Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Playlist Live Festival
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Salah satu festival musik yang ditunggu, Playlist Live Festival, akhirnya kembali menggelar rangkaian tur bertajuk “Playlist: Live On Tour 2024". Tur ini akan diselenggarakan pada Juni 2024. Rangkaian tur digelar demi merespons antusias para penikmat musik Tanah Air yang tinggi terhadap Playlist Live Festival pada Maret 2024 lalu.

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Playlist: Live On Tour 2024 akan menghadirkan deretan musisi Tanah Air untuk menjadi penampil, seperti Salma Salsabil, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, dan Nyoman Paul. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Playlist: Live On Tour 2024 juga akan menghadirkan sederet musisi dan penyanyi lain untuk tampil yakni Dipha Barus, Anggis Devaki, Dimansyah Laitupa, Raisa Syarla Martiza, dan Novia Situmeang.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Dipha Barus

Photo :
  • instagram Dipha Barus

Rangkaian Playlist: Live On Tour 2024 akan dimulai di Bandung pada 1 Juni, kemudian Solo 22 Juni, Surabaya 23 Juni, Tangerang 29 Juni, dan berakhir di Jakarta pada 30 Juni mendatang.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Penyelenggara tur Playlist: Live On Tour 2024, Djojokarsono Group dan Playlist Festival berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman festival musik kepada masyarakat yang lebih luas. Komitmen tersebut dituangkan ke dalam tur festival yang akan diselenggarakan di lima kota tersebut.

“Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan dan menghadirkan musisi-musisi Tanah Air lebih dekat kepada para pecinta musik. Untuk itu, nantikan keseruan tur Playlist: Live On Tour 2024 di kota-kota Anda dan segera dapatkan tiket presale terbatas pada situs resmi kami,” ucap Ignaz Ega Adhiaga selaku Festival Director Playlist Live Festival, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 11 Mei 2024. 

Tiket presale untuk Playlist: Live On Tour 2024 sudah tersedia sejak Jumat, 10 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. Masyarakat yang ingin menyaksikan festival tersebut bisa mendapatkan tiket presale dengan harga Rp100 ribu untuk festival/freestanding eksklusif melalui situs resmi Playlist: Live On Tour 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya