Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Supri FX
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Selain kesibukannya dalam mengelola talenta baru melalui label Didi Music Records, Supri FX ternyata menunjukkan keahliannya dalam bermusik. Pengusaha yang juga dikenal dengan beragam lini bisnisnya tersebut, baru-baru ini mengungkapkan sisi romantisnya melalui sebuah karya musik berjudul Tetap Dalam Pelukanku.

Heboh! Netizen Spill Artis Inisial R Ajak Hubungan Intim Jelang Nikah dan Seminggu Setelahnya

Lagu tersebut, yang diciptakan oleh Supri FX untuk menggambarkan kisah cintanya dengan sang istri, Marni Nurbaeti, akan segera dirilis dan dinikmati oleh masyarakat. Scroll lebih lanjut ya.

Saat dihubungi baru-baru ini, Supri FX menjelaskan bahwa lagu ini merupakan ungkapan cinta yang ia dedikasikan secara khusus untuk sang istri. Dalam proses pembuatan lagu tersebut, ia juga mengajak istri tercintanya untuk berduet bersamanya, menciptakan suasana yang lebih intim dalam rekaman.

Girlband LEMON Siap Bawa Nuansa Idol Jepang ke Indonesia

"Kebetulan lagu ini saya sendiri yang ciptakan, bercerita tentang perjalanan kami berdua di saat susah maupun senang, dan saya menuangkan nya dalam sebuah lagu. Bisa dibilang ini adalah kado untuk istri saya tercinta," ungkapnya.

Comatra Hadirkan Piece of My Heart, Lagu Penuh Makna dari Masa Kecilnya

Supri FX juga menambahkan bahwa lagu Tetap Dalam Pelukanku telah diproduksi beberapa waktu lalu sebagai bagian dari rencana album musik yang sedang ia garap. Terkait dengan genre musik yang diusung, ia menegaskan bahwa pilihan tersebut bukanlah strategi pemasaran, melainkan hasil dari kecintaannya terhadap musik dan keinginannya untuk berbagi karya dengan masyarakat.

Meskipun begitu, Supri FX memiliki harapan sederhana bahwa karyanya dapat dinikmati oleh pecinta musik Tanah Air. 

"Target saya sebenernya tidak muluk-muluk, hanya ingin berkarya menuangkan semua curahan hati untuk bisa di konsumsi pecinta musik Indonesia," tambahnya.

Supri FX pemilik Didi Records

Photo :
  • ist

Proses produksi lagu "Tetap Dalam Pelukanku" dilakukan di MYD Records, sebuah label rekaman di Tasikmalaya, dengan dukungan dari beberapa musisi lokal. Selain sebagai langkah ekspansi bisnisnya, Supri FX juga bermotivasi untuk memberikan kesempatan bagi musisi lokal untuk berkarya dan mendapatkan pengakuan, tanpa harus meninggalkan kampung halaman.

"Tujuan saya membuka records label di Kota Tasikmalaya adalah untuk wadah para musisi lokal Tasik dan sekitarnya agar bisa berkarya dan menikmati hasil dari karya-karya mereka, nggak perlu jauh-jauh ke Kota besar atau Ibukota, di Tasikmalaya sendiri pun yang notabene Kota sedang berkembang ada Records Label yang bisa mewadahi," katanya.

"Dan satu hal yang paling penting, ingin khususnya musisi asli daerah Sunda bisa naik daun seperti daerah-daerah lainnya, karena memang banyak sebenernya penyanyi atau pencipta musik Sunda yang berkualitas. Dan semoga bisa berkembang seperti lagu-lagu daerah yang lain," sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya