Etenia Croft Rilis Lagu Anak-anak 'Sahabat', Tandai Perjalanan Karier di Dunia Musik

Etenia Croft
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi cilik kelahiran tahun 2013, Etenia Croft memulai debutnya di industri musik dengan merilis single anak-anak perdana berjudul Sahabat. Lagu tersebut dinyanyikan Etenia seperti memberikan nuansa baru, dengan aransemen musik yang begitu ceria.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Etenia menjelaskan cerita yang terkandung dalam lagu Sahabat. Menurutnya, lagu itu menyuguhkan kisah tentang keseharian dalam dunia pertemanan.

Sahabat sejati, akan selalu saling mendukung dan memberi semangat untuk mencapai kesuksesan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

"Lagu Sahabat menceritakan keseharian dalam dunia pertemanan yang sehari-harinya penuh dengan suka dan duka namun memberikan kenangan yang indah, dan sahabat sejati yang saling mendukung hingga bisa saling memberikan semangat untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan," kata Etenia Croft dikutip dari keterangan tertulis.

Etenia Croft

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Lagu Sahabat mengusung genre musik pop modern yang sesuai dengan karakter ceria dari Etenia Croft. Lagu tersebut juga dikemas easy listening dan menampilkan teknik vokal yang dibalut suara khas dari  Etenia.

Dengan dirilisnya lagu Sahabat, menandai perjalanan karier musik Etenia Croft di tahun 2024. Pada bulan Juni 2024, Etenia Croft akan merilis lagu kedua.

Lagu Sahabat sendiri diciptakan oleh Marvel Marlon, yang merupakan songwriter sekaligus vocal coach Etenia Croft dan juga Quinn Salman.

"Aku sangat senang dengan lagu pertama ku ini. Semoga teman-teman semua se-Indonesia bisa ikut bernyanyi bersama aku dan bersama sahabat teman-teman semua," kata Etenia Croft.

Lagu Sahabat sendiri saat ini sudah bisa dinikmati di banyak platform musik digital. Video klilp lagu tersebut juga sudah bisa ditonton di YouTube Etenia Croft.

Sebagai informasi, Etenia Croft adalah penyanyi cilik yang telah menerima penghargaan internasional dan mengharumkan nama Indonesia di tahun 2023, sebagai Winner dalam Asia Pacific Arts Festival 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya