Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Babe Cabita
Sumber :
  • IG @babecabita

VIVA Showbiz – Komedian Priya Prayogha Pratama atau Babe Cabita, yang wafat pada Selasa, 9 April 2024, pekan lalu, telah mengejutkan banyak pihak, termasuk sahabatnya, Rizky.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Rizky mengungkapkan bahwa dia tidak menyangka bahwa Babe Cabita akan meninggal begitu cepat. Kondisinya masih sehat dua hari sebelum kepergiannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Nggak hanya saya ya, maksudnya teman-teman yang ngelihat pun optimis (Babe Cabita sembuh). Saya dua hari sebelum beliau meninggal itu masih ke rumah sakit, masih sadar, masih bercanda," ujar Rizky.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Kehilangan Babe Cabita meninggalkan duka yang mendalam, terutama karena dia dikenal sebagai sosok yang selalu berbuat baik kepada orang lain.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Rizky merasakan sendiri kebaikan yang telah dilakukan Babe Cabita selama hidupnya.

"Kalau mau ditarik jauh tuh, banyak (kebaikannya). Nggak usah ngelihat kebaikan yang jaug-jauh. Anak saya itu dia yang bayarin playground," tambah Rizky sambil terisak, mengutip unggahan @rumpi_gosip, Rabu, 17 April 2024.

Babe Cabita

Photo :
  • IG @babecabiita

Inilah sebabnya, Rizky tidak akan pernah melupakan kebaikan almarhum sahabatnya, yang juga merupakan suami dari Zulfati Indraloka.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, Rizky bahkan turun ke liang lahat untuk menguburkan Babe Cabita.

"Saya kehilangan teman tuh sering, tapi nggak pernah sesesek ini dan saya dari dulu nggak pernah mau turun ke liang kubur. Ini pertama kalinya, mungkin ya penghormatan terakhir ya," katanya sambil menahan tangis.

Rizky bukanlah satu-satunya sahabat yang mengakui kebaikan Babe Cabita.

Setelah kabar meninggalnya Babe Cabita menyebar, beberapa rekan artis seperti Deddy Corbuzier dan Tretan Muslim, juga memberikan belasungkawa sambil bersaksi bahwa pria asal Medan itu adalah sosok yang baik hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya