Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Oki Rengga
Sumber :
  • IG @okirengga33

VIVA Showbiz – Sebuah insiden kurang menyenangkan terjadi saat prosesi penghormatan terakhir untuk mendiang komedian terkenal, Babe Cabita, pada 9 April 2024 lalu. Kejadian itu terjadi ketika iring-iringan jenazah hendak dibawa ke masjid untuk disalatkan.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Dalam kejadian tersebut, mobil sedan yang membunyikan klakson mengganggu prosesi pengantar jenazah, sehingga menimbulkan emosi pada Oki Rengga, salah seorang yang terlibat dalam prosesi tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Oki Rengga, yang tengah menggotong keranda jenazah, dengan cepat mendekati mobil sedan yang menjadi penyebab gangguan tersebut. Kemarahannya terpicu oleh perilaku sang sopir yang tidak pantas saat melintas di dekat rumah mendiang Babe Cabita.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Dalam klarifikasi yang diunggah ke akun TikTok pribadinya, Oki Rengga mengungkapkan bahwa sopir mobil tersebut menyampaikan kalimat sinis yang membuatnya emosi. Sopir itu mengeluhkan bahwa iring-iringan jenazah membuat jalanan sempit.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Sopir itu bilang, 'Kalian jalan sudah sempit malah bikin macet'. Kalau si pengendara tidak bilang begitu, saya tidak akan emosi," ungkap Oki Rengga dalam akun TikTok pribadinya, okirengga33, pada Senin (22/4/2024).

"Kalau si pengedara tidak bilang begitu, saya tidak akan emosi. Kami juga enggak berniat bikin macet, hanya jalan sebentar karena mau ke masjid," lanjutnya.

Oki Rengga menegaskan bahwa prosesi tersebut tidak bermaksud mengganggu lalu lintas, melainkan hanya untuk menuju ke masjid dengan segera. Selain itu, ia juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa mobil sedan tersebut milik Andre Taulany.

Babe Cabita dan Oki Rengga.

Photo :
  • Instagram @okierengga.

"Ada yang bilang, yang klakson itu mobilnya Haji Andre. Itu sudah pasti bukan. Karena sudah semakin ke mana-mana, makanya penting saya memberikan penjelasan," tegas Oki Rengga.

"Ada yang bilang aku ribut sama Haji Andre, sudah pasti bukan juga. Karena mobil yang klason itu adalah mobil sedan yang lewat di depan kami ketika rombongan jenazah mau ke masjid," katanya lagi.

Reaksi spontan Oki Rengga dalam situasi tersebut mendapat pengertian dari sejumlah netizen. Mereka menilai bahwa reaksi tersebut merupakan hal yang wajar, mengingat Oki Rengga adalah sahabat almarhum Babe Cabita yang tengah menghormatinya dengan tulus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya