Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah
Sumber :
  • Instagram @bebytsabina

Jakarta – Beby Tsabina, seorang artis yang sedang bahagia, baru-baru ini mengadakan upacara lamaran dengan pasangannya, Rizki Natakusumah. Kabar bahagia ini diumumkan oleh Beby melalui posting terbarunya di akun Instagramnya pada hari Minggu, 21 April 2024. 

Sebelum Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady akan Gelar Lamaran

Dalam unggahan terbarunya, Beby terlihat tersenyum manis kepada sang calon suami sambil memperlihatkan cincin lamaran mereka. Tidak lupa, untuk menandai hari lamarannya, Beby menulis tanggal  "21.04.24," tulis Beby Tsabina dalam keterangan fotonya.

Upacara lamaran itu berlangsung di rumah Beby di daerah Bintaro, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 WIB. Acara tersebut diselenggarakan dengan tema merah muda yang mencolok. Ruangan itu diubah menjadi semacam taman dengan hiasan bunga-bunga berwarna pastel.

Lolos Anggota DPR, Pesona Verrell Bramasta bak Pangeran Termuda di Parlemen

Cut Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Photo :
  • @bebytsabina

Rizki yang saat ini diketahui salah seorang anggota DPR RI itu datang dengan membawa sembilan baki seserahan yang berisi berbagai macam barang mulai dari perhiasan hingga makanan khas Pandeglang. 

Anggota DPR Sebut Wacana Luhut soal Kewarganegaraan Ganda adalah Angin Segar

Kabar mengenai lamaran Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah ini tentu saja mengejutkan banyak pihak. Bukan tanpa alasan, keduanya memang cukup jarang memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Profil Rizki Natakusumah

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Photo :
  • Instagram @bebytsabina

Rizki Natakusumah, yang merupakan anak dari Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita. Ia diketahui lahir pada 19 November 1994 sehingga usianya saat ini 30 tahun. Sedangkan pendidikannya ditempuh di University of Nottingham, baik di tingkat S1 maupun S2 dengan mengambil Ilmu Ekonomi.

Perjalanan Karier

Cut Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Photo :
  • @bebytsabina

Kedua orang tua Rizki Natakusumah memang memiliki latar belakang keluarga politik yang kuat di Banten. Kedua orang tuanya bahkan telah dikenal sebagai pasangan politikus berpengaruh, telah menduduki posisi penting di daerah tersebut.

Bapaknya, Dimyati Natakusumah, pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang selama dua periode sebelum posisinya digantikan oleh Irna, yang kini masih menjabat. Karier politik kedua orang tuanya telah membuka jalan bagi Rizki untuk mengikuti jejak mereka.

Rizki Natakusumah telah terjun ke dunia politik dengan menjadi anggota DPR RI pada periode 2019-2024. Dia kemudian mencalonkan diri lagi sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Banten I dan terpilih kembali untuk periode 2024-2029. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya