Bright Vachirawit Dirumorkan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan, Netizen: Alhamdullilah Normal

Bright Vachirawit
Sumber :
  • IG @bbrightvc

THAILAND  – Baru-baru ini, jagat media sosial X (twitter) tengah dihebohkan dengan rumor kedekatan antara aktor tampan asal Thailand Bright Vachirawit dan aktris Nene Pornnapan

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Spekulasi ini mulai muncul setelah foto-foto yang diduga keduanya tengah bergandengan tangan beredar luas di internet.

Aktor asal Thailand ini, sukses meraih popularitas setelah membintangi "2gether: The Series" pada tahun 2020. Dalam serial tersebut, Bright Vachirawit di pasangkan dengan aktor Win Mentawin sebagai pasangan gay.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Bright Vachirawit, aktor Thailand

Photo :
  • instagram @bbrightvc

Bright dan Nene kerap terlihat bersama di berbagai acara dan momen pribadi. Hal ini pun semakin membuat para penggemar berspekulasi bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

Profil dan Biodata Bright Vachirawit yang Diisukan Menjalin Asmara dengan Nene Pornnapan

Hingga saat ini, baik Bright maupun Nene belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Agensi Bright, GMMTV, juga belum memberikan komentar apapun.

Banyak Penggemar yang menyambut gembira rumor kedekatan Bright dan Nene. Mereka berharap bahwa para idola mereka memang benar-benar menjalin hubungan asmara.

Namun, tak sedikit pula yang mempertanyakan kebenaran rumor tersebut. Mereka menganggap bahwa kedekatan Bright dan Nene hanya sebatas pertemanan dan profesionalisme sebagai rekan kerja.

“Gue senang banget soalnya dia alhamdullilah normal enggak belok,” tulis Netizen.

Bright Vachirawit

Photo :
  • IG @bbrightvc

“Kaget banget soalnya sering liat dia di shippin dengan sesama jenis, tapi selamat ya,” cuit warganet.

“Uhuy senang banget mas Bright Vachirawit enggak belok, menyala abangku,” tulis warganet.

Sebagai informasi lebih lanjut, Bright Vachirawit yang memerankan tokoh utama dalam serial F4 Thailand lahir pada 27 Desember 1997. Bright memiliki ayah keturunan Thailand-Amerika dan ibu berdarah China-Thailand.

Sebelumnya, aktor berusia 25 tahun itu bernama Kunlatorn, kemudian saat duduk di bangku sekolah dasar (SD)  kelas 4 diganti menjadi Vachirawit.

Bright Vachirawit  telah memulai karier di dunia hiburan sejak usia 15 tahun,  Meski Bright Vachirawit terjun di dunia hiburan sejak remaja, dia tidak mengabaikan pendidikannya.

Bright Vachirawit menyelesaikan Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Suankularb Wittayalai School dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Triam Udom Suksa School.

Kemudian Bright Vachirawit mengambil Program Teknik Bahasa Inggris Thammasat (TEPE) di bawah naungan Fakultas Teknik Universitas Thammasat.

Saat ini Bright Vachirawit mengambil jurusan Pemasaran (Program Internasional) di Universitas Bangkok. Bright Vachirawit seringkali wara-wiri di layar televisi Thailand. Namanya semakin naik daun pasca membintangi serial televisi jebolan GMMTV yang bertajuk 2gether: The Series (2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya