Heboh Member Day6 Pakai Batik Hingga Jaket Almamater ITB di Acara Album Fan Sign

Day6
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA  – Jumat menjadi hari yang spesial bagi My Day (sebutan penggemar Day6). Setelah lima tahun sejak terakhir kalinya ke Jakarta pada 2019 lalu. Kali ini Day6 menggelar acara face to face album sign event in Jakarta Day6 Fourever.

Skincare Hingga Kosmetik, Produk Kecantikan Taiwan Gak Kalah Bagus dari Korea

Acara yang digelar sejak pukul 16.00 WIB di kawasan Jakarta Utara, keempat member Day6 secara bersemangat bertemu dengan My Day. Bahkan sejak awal menjalani sesi fans sign bersama dengan My Day terdapat berbagai banyak momen gemas bersama. 

Misalnya saja, banyaknya saat basis Day6, YoungK yang membuat gestur memanah panah. Selain itu yang juga tak kalah menarik perhatian penggemar hingga membuat histeris saat sesi keempat personel Day6 menggunakan properti yang sudah disiapkan oleh My Day 

Saat Ibu Negara Beli Batik dan Gelang di UMKM Mitra Binaan Pertamina

Sebut saja saat momen leader Day6, Sungjin yang menggunakan baju basket dan beradegan layaknya pebasket. Hingga menimbulkan teriakan histeris penggemar. 

Lee Jung Jae Umumkan “Squid Game 2” Akan Rilis Desember Tahun Ini

Selain itu yang juga tak kalah menarik yanki, Drummer Day6 Dowoon dan Sungjin terlihat menggunakan batik khas Indonesia. Penggunaan baju batik oleh kedua member Day6 itu langsung disambut histeris penggemar.

Ada pula momen saat Wonpil menggunakan jaket almamater kampus Institut Teknologi Bandung berwarna hijau. Dalam kesempatan itu Wonpil memadukan  jaket almamater ITB itu dengan topi Angkatan Laut. Seperti diketahui Wonpil bertugas sebagai angkatan laut saat menjalani wajib militer beberapa tahun lalu.

Dalam acara yang digelar hari ini, leader Day6, Sungjin mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat penggemar yang mana masih tetap besar. Setelah lima tahun lamanya sejak mereka berkunjung ke Indonesia.

“Terima kasih My Day Indonesia karena tetap selalu sama seperti sekarang. Tetap hot ya kalian, tetap semangat,” kata dia.

Tak hanya itu saja keyboardist Day6 Wonpil juga terlihat menahan tangisnya saat mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan My Day Indonesia.

“Sudah lama tidak ke sini tapi terima kasih banyak sudah menerima kami menyambut kami dengan hangat dan kami tidak akan kemana-mana jadi ke depannya akan lebih sering datang ke sini lagi,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya