Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

Big Hit Music buka audisi global
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Salah satu agensi hiburan terkenal dari Korea Selatan, Big Hit Music, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membuka audisi global untuk membuat boy group baru. 

Gak Bisa Setop Kegiatan, Ternyata Ini Support System Ariel NOAH

Hal ini diumumkan melalui situs web resmi mereka, bighitaudition.com, yang akan memberi kesempatan kepada anak-anak muda di seluruh dunia untuk mengejar impian sebagai bagian dalam industri musik Korea dan bergabung di agensi yang sama dengan BTS dan Tomorrow by Together (TXT). Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

4 Bulan Hiatus, Ariel NOAH: Tetep Capek Sama Aja Kayak Kerja

Audisi ini dinamai '2024 BIGHIT MUSIC GLOBAL AUDITION' dan bertujuan untuk mencari talenta-talenta muda yang lahir setelah tahun 2006. Melalui situs web tersebut, calon peserta dapat mendaftar hanya dengan mengirimkan satu foto, bebas memilih bentuk penampilan mereka yang memungkinkan mereka untuk menunjukkan pesona dan bakat mereka tanpa adanya pembatasan tertentu.

Proses audisi akan berlangsung secara online dan offline, dimulai dari tanggal 2 Mei 2024.

Alan Walker Banjir 15 Ribu Pesan WhatsApp dalam 2 Jam dari Penggemar Indonesia

Audisi online akan terbuka hingga tanggal 31 Agustus 2024, sementara audisi offline akan dilaksanakan di 17 lokasi di seluruh dunia mulai dari tanggal 1 Juni hingga 31 Agustus 2024. 

Grup K-Pop BTS

Photo :
  • Disney+ Hotstar Indonesia

Daftar lokasi audisi global ini termasuk berbagai kota besar seperti Hawaii, Los Angeles, Vancouver, Sydney, Auckland, Bangkok, Tokyo, Seoul, Singapura, Jakarta, dan masih banyak lagi.

Untuk audisi offline, para peserta hanya dapat mendaftar di tempat, dimulai satu jam sebelum audisi dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat pada hari itu. Ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk hadir secara langsung dan menunjukkan bakat mereka tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu secara terpisah.

Big Hit Music menegaskan komitmennya untuk menciptakan pengalaman audisi yang menyenangkan bagi semua peserta, dengan berbagai acara yang akan disiapkan agar peserta dapat berpartisipasi tanpa tekanan. Mereka mengundang banyak partisipasi dari individu berbakat yang ingin menunjukkan pesona dan bakat mereka.

"Kami akan menyiapkan berbagai acara untuk memastikan bahwa para pelamar dapat berpartisipasi tanpa merasa terbebani dan menikmati diri mereka sendiri. Kami meminta partisipasi aktif dan minat individu berbakat yang ingin menampilkan bakat dan pesona mereka,” seperti dilansir dari Allkpop pada Jumat, 3 Mei 2024.

Jadwal Audisi di Jakarta

Audisi di Jakarta dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 27 Juli 2024, di Veranda Hotel Pakubuwono. Saat ini, belum ada informasi tambahan yang diumumkan.

Big Hit Music hanya menegaskan bahwa audisi terbuka untuk anak laki-laki yang lahir setelah tahun 2006. Informasi lebih lanjut tentang '2024 BIGHIT MUSIC GLOBAL AUDITION' dapat ditemukan di situs web resmi mereka, yakni bighitaudition.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya