Elijah Woods Bikin Memukau Penonton sebagai Pembuka Konser Niall Horan di Jakarta

Elijah Woods Menjadi Penampil Pembuka di Konser Niall Horan
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

Jakarta – Musisi pop muda berbakat, Elijah Woods, sukses memukau para penonton dengan penampilannya sebagai pembuka konser Niall Horan di Jakarta pada Sabtu malam, 11 Mei 2024. Berlangsung di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Elijah Woods membawakan beberapa lagu hit miliknya dan mencuri perhatian para penggemar.

TREASURE Sapa TEUME Indonesia Sebelum Konser: Jangan Kasih Kendor Sayangku!

Membuka penampilannya dengan lagu "Past Live", Elijah Woods langsung membangkitkan semangat para penonton dengan suaranya yang hangat dan energik. Penampilannya yang penuh percaya diri dan interaksi yang ramah dengan penonton membuat suasana konser semakin hidup.

Elijah Woods Menjadi Penampil Pembuka di Konser Niall Horan

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Bakal Tampil di Konser David Foster, Afgan Syahreza Merasa Terhormat

Woods kemudian melanjutkan dengan membawakan lagu-lagu hitsnya lainnya, seperti "Make Believe", "Lights", dan "Fingers Crossed". Penonton pun tak malu untuk bernyanyi bersama dan menikmati alunan musik yang dibawakan oleh Elijah Woods.

Di sela-sela penampilannya, Elijah Woods menyapa para penonton dan mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di Indonesia. Ia memuji keramahan orang Indonesia dan mengaku senang dengan sambutan yang luar biasa dari para penggemar.

Tony Wenas Siap Konser Perdana, Gandeng Once Mekel hingga Ruth Sahanaya

"Jakarta! Ini kunjungan Asia pertama saya, dan saya senang berada di sini! Saya senang dengan Indonesia! Kalian ramah dan baik sekali!" ujar Elijah Woods.

Woods juga menceritakan kesibukannya saat ini yang tengah melakukan tur konser di sejumlah negara. Meskipun Indonesia belum termasuk dalam daftar tur konsernya tahun ini, ia berjanji untuk kembali tampil di Indonesia di lain kesempatan.

"Saya senang bisa tampil di sini hari ini sebagai penampil pembuka untuk konser Niall Horan. Semoga saya bisa tampil lagi di sini ya, saya janji!" kata Elijah Woods.

Janji Elijah Woods disambut dengan sorak sorai meriah dari para penonton yang antusias.

Penampilan Elijah Woods pun ditutup dengan lagu hitsnya yang viral di tahun 2023, "24/7, 365". Penonton pun bernyanyi bersama dengan penuh semangat, mengakhiri penampilan Elijah Woods dengan kemeriahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya