Lesti Kejora dan Rizky Billar Ungkap Alasan Memilih Asila Maisa untuk Bawakan Menanti Waktu

Lesti Kejora, Rizky Billar dan Asila Maisa
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar telah mulai menunjukkan kepercayaan diri mereka dalam berkarya di belakang layar setelah berhasil membangun label rekaman mereka sendiri, Leslar Records.

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Langkah awal dalam memperkenalkan label musik mereka adalah dengan memproduseri penyanyi muda, Asila Maisa, yang dikenal sebagai anak sulung dari presenter Ramzy. Scroll lebih lanjut ya.

Di bawah bimbingan Leslar Records, Asila Maisa membawakan lagu Menanti Waktu yang diciptakan oleh Rizky Billar dengan bantuan dari Lesti Kejora, menjadi karya yang sangat memikat.

Kyuhyun Super Junior Dapat Banyak Pujian Usai Cover Lagu 'Sisa Rasa' Milik Mahalini

"Saya buat lagu Menanti Waktu saat ada di Cianjur, lagi bengong lihat curug,” ungkap Rizky Billar di Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 1 Mei 2024.

All-4-One Bakal Konser di Jakarta, Christian Bautista Jadi Penampil Pembuka

Setelah lagu tersebut selesai, Rizky Billar dan Lesti Kejora mencari penyanyi yang cocok untuk membawakan lagu Menanti Waktu. Asila Maisa awalnya tidak termasuk dalam daftar calon penyanyi untuk lagu tersebut menurut Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Setelah diskusi, masuk Asila Maisa dan kami sepakat dia yang menyanyikan karena suaranya memang dibutuhkan dalam lagu ini,” jelas Rizky Billar.

Asila Maisa

Photo :
  • ist

Bagi Lesti Kejora, lagu Menanti Waktu memiliki makna yang mendalam karena menggambarkan tentang kesetiaan dan perpisahan.

“Tadinya kakak Billar mau aku yang nyanyiin lagu ini, cuma aku nggak mau, takut menjadi doa,” tambah Lesti Kejora.

Lesti Kejora berharap lagu Menanti Waktu ini akan membantu Asila Maisa dalam meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya