Andien Akan Manggung di International Golo Mori Jazz 2024: Ingin Tunjukan Keindahan Indonesia

Andien Aisyah Haryadi
Sumber :
  • Viva/Helsa Alvina

Jakarta – Penyanyi cantik Andien Aisyah Haryadi akan tampil dalam acara International Golo Mori Jazz 2024 yang akan diadakan di Golo Mori Convetion Center, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tanggal 16 November 2024.

Sambut Konser Juni 2024, Event Jazz Goes To Kaibon Tribute to David Foster Siap Digelar

Festival musik jazz ini merupakan kolaborasi antara Jaz Gunung dengan InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) yang akan menghadirkan musisi-musisi ternama seperti Tohpati, Maliq & D'Essentials, Sheila Majid dan masih banyak lagi.

Andien mengungkapkan rasa bangga dan antusiasmenya untuk dapat berpartisipasi dalam acara ini. Menurutnya, acara International Golo Mori 2024 memiliki visi misi yang senada dengannya dalam berkarya.

Momen Internasional Mother's Day, Dian Sastro hingga Julie Estelle Posting Foto Menyentuh

Andien Aisyah Haryadi

Photo :
  • Viva/Helsa Alvina

"Ketika dikasih tahu dan diajak saya langsung terima. Karena sangat sejalan sama aku, ketertarikan aku tertuju pada 3 hal, yakni budaya khususnya Wastra, Alam, dan musik," ucap Andien dalam jumpa pers International Golo Mori Jazz 2024, di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 30 April 2024.

Dimeriahkan Andien Hingga Tompi, Jakarta Street Jazz Festival 2024 Sukses Digelar

Kecintaan Andien terhadap keindahan alam Indonesia menjadi salah satu alasan utama mengapa ia menerima tawaran untuk tampil di International Golo Mori Jazz 2024. Menurutnya, sudah saatnya kekayaan alam Indonesia dipromosikan ke dunia internasional dan dia yakin musik jazz adalah media yang tepat untuk mewujudkannya.

"Sudah saatnya keindahan alam Indonesia dilirik dunia, lewat musik jazz saya yakin ini bisa diwujudkan," ucap wanita kelahiran 25 Agustus 1985.

Selama satu minggu, Andien berkesempatan  untuk menjelajahi Golo Mori dan merasakan langsung keindahan alam, keramahan penduduk, kuliner hingga budayanya.

ITDC dan Jazz Gunung Akan Menggelar International Golo Mori Jazz 2024

Photo :
  • Viva/Helsa Alvina

"Saya sudah kesana, cukup membuat gosong disana. Berada ditengah alam, membuat saya enggak mau pulang ke Jakarta. Kulinernya yang biasa saya hanya dengar seperti nasi bambu dan ayam asap, sudah saya rasakan," jelasnya.

"Labuan Bajo didengar tentang lautnya, soal gunung di Golo Mori, sepanjang jalan melihat bukit dan gunung itu gunung dari tuhan, matahari ketemu gunung bentuknya gini bagus sekali," sambungnya.

Senada dengan Andien, Sigit Pramono, founder Jazz Gunung, mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan alam Golo Mori. Ia bahkan menyebutnya tidak kalah indah dengan Bali, Labuan Bajo dan destinasi wisata lainnya di Indonesia.

"Saya meyakini bahwa dengan kolaborasi menyelenggarakan International Golo Mori Jazz ini, kita juga bisa memperkenalkan tempat yang indah di negeri kita ini,"

International Golo Mori Jazz 2024 diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempromosikan keindahan alam Indonesia, khususnya Golo Mori, ke kancah internasional. Selain itu, festival ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap musik jazz dan mendorong perkembangan industri pariwisata di NTT.

"Selain kita ingin merayakan atau memberikan apresiasi kepada para seniman musisi jazz, kami juga ingin mempromosikan tempat wisata," ucap pendiri Jazz Gunung, Sigit Pramono

Dengan perpaduan antara musik jazz yang memukau dan keindahan alam Golo Mori yang menakjubkan, International Golo Mori Jazz 2024 menjanjikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya